Chulbul Pandey (di perankan Salman Khan), mencegah perampokan di sebuah pernikahan, dan memukuli preman dan pemimpin mereka.
Lalu, Chulbul kembali menjalani hari-harinya bersama istrinya, Rajjo (di perankan Sonakshi Sinha), adik laki-lakinya, Makkhi Pandey (di perankan Arbaaz Khan) yang kini menjadi Perwira polisi, juga ayahnya yang bernama Prajapati Pandey (di perankan Pramod Khanna).
Suatu ketika, Chulbul dan Makkhi menghadapi para penjahat yang ingin menjual para gadis demi meraup pundi-pundi tanpa memikirkan dampak buruk yang akan dialami para gadis tersebut. Dan, takdir pun mempertemukan Chulbul dengan seseorang di masa lalunya bernama Bali Singh (di perankan Sudeep).
Dalam kilas balik di ceritakan bahwa Chulbul akan menikah dengan seorang gadis bernama Khushi (di perankan Saiee Majhrekar) dan di saat hari pernikahan tiba, Bali datang untuk menggagalkannya. Bali menyukai Khushi dan ingin memilikinya seutuhnya. Namun, takdir tak berpihak padanya hingga pada puncaknya Khushi tewas terbunuh. Nama sebenarnya Chulbul adalah Dhaakad Chand Pandey, namun kejadian itu membuatnya mengganti nama menjadi Chulbul Pandey.
Kini, Chulbul harus teringat kenangan menyakitkan itu kembali saat bertemu Bali. Namun, hal itu membuatnya tak gentar untuk menghadapinya. Makkhi dan Chulbul membuat siasat dengan berpura-pura menjadi musuh dan membuat Bali merekrut Makkhi untuk membuat rencana jahat. Namun pada akhirnya hal itu terungkap hingga Makkhi pun di sekap bersama dengan Rajjo. Chulbul yang mengetahui hal ini segera datang menyelamatkan istri dan saudara laki-lakinya tersebut. Chulbul dan Bali bertarung hingga pada akhirnya pertarungan berakhir dengan Bali tewas terbunuh.
Soundtrack Lagu
1."Hud Hud"-Jalees Sherwani, Divya Kumar, Shabab Sabri, Sajid Khan
2."Naina Lade"-Javed Ali
3."Yu Karke"-Salman Khan, Payal Dev
4."Munna Badnaam Hua"-Badshah, Kamaal Khan, Mamta Sharma
5."Awara" -Salman Ali, Muskaan
6."Habibi Ke Nain"-Shreya Ghoshal, Jubin Nautiyal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)