Murlidhar (di perankan Anupam Kher) dan Narang (di perankan Paresh Rawal) adalah 2 pebisnis yang serakah dan jahat. Mereka berdua membingkai seorang pria dalam ketidak beruntungan hingga ia pun menanggung derita dan meninggal dunia. Pria malang itu tidak lain suami dari Durga (di perankan Rakhee Gulzar).
Sejak kematian suaminya, Durga berjuang untuk menghidupi dirinya dan putranya, Vijay (di perankan Jackie Shroff).
Saat dewasa, Vijay menjadi seorang pemuda yang tegas dan pemberani. Ia pun dekat dengan seorang gadis bernama Rita (di perankan Madhavi), namun hubungan diantara mereka berdua tidak berjalan mulus.
Suatu ketika, Vijay mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya yang ternyata korban kebusukan Murlidhar dan Narang. Kini ia pun hanya mempunyai satu tujuan, yaitu balas dendam.
Vijay berhasil membunuh Murlidhar dan memukuli Narang sampai babak belur. Ketika Vijay ingin menembakkan pistol ke arah Narang, Durga datang memohon kepada putranya untuk tidak membunuh Narang dan membiarkannya tetap hidup. Vijay mematuhi keinginan ibunya, namun Narang malah menembaki Vijay sampai tewas. Hal ini menyulutkan kemarahan Durga hingga ia mengambil pistol dan membunuh Narang dengan tembakannya.
Sountrack Lagu
1. "Pyar Kita Tab" -Alka Yagnik, Amit Kumar
2. "Tumhein Mubarak Yaar"- -Mohammed Aziz
3. "Tere Naam Ka" -Asha Bhosle, Mohammed Aziz
4. "Oonche Parvat Wali Mata" -Mohammed Aziz
5. "Ek Roz Hasana Hai" -Mohammed Aziz
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)