Duplicate (1998)

67 2 0
                                    

Bablu Chaudhry (di perankan Shahrukh Khan) adalah seorang pemuda polos yang baik hati. Ia mempunyai mimpi sebagai Chef terkenal dan berusaha mewujudkannya meskipun Ibunya (di perankan Farida Jalal) lebih menginginkan Bablu sebagai pegulat.

Di sisi lain, seorang penjahat kelas kakap bernama Manu (di perankan Shahrukh Khan kembali) kabur dari penjara dan ingin balas dendam kepada orang-orang yang membuatnya masuk dalam penjara.

Bablu bertemu dengan Sonia (di perankan Juhi Chawla) dan saling menyukai satu sama lain. Namun, masalah muncul saat Bablu di tangkap polisi karena di kira adalah Manu. Beruntung, Bablu dapat di bebaskan. Tapi, masalah lain muncul saat ia bertemu Manu yang sangat serupa dengan wajahnya.

Manu menyamar sebagai Bablu dan menggoda Sonia. Dan, akhirnya Bablu menyamar sebagai Manu sebagai upaya menyelamatkan diri dari anak buah Manu.

Bablu bertemu dengan kekasih Manu, Lily (di perankan Sonali Bendre) dan mereka pun menjadi rekan karena Lily tidak tahu bahwa yang ada di hadapannya adalah Bablu.

Setelah beberapa hal yang terjadi, Manu yang kesal dengan Bablu akhirnya menculik Ibu Bablu dan Sonia dan mengancam Bablu akan membunuh mereka jika Bablu tidak memberikan uang yang berhasil Bablu curi dari Shalaku (di perankan Gulshan Grover), musuh Manu.

Setelah beberapa pertikaian, Manu terbunuh oleh pistol milik Lily. Ia menyadari bahwa ia telah melakukan kebodohan selama ini mendukung penjahat seperti Manu. Bablu, Ibunya dan Sonia pun selamat.

Soundtrack Lagu

1"Mere Mehboob Mere Sanam"-Alka Yagnik, Udit Narayan

2"Kathai Aankhon Wali"-Kumar Sanu

3"Ladna Jhagadna"-Kavita Krishnamurthy, Abhijeet Bhattacharya

4"Tum Nahin Jaana"-Alka Yagnik, Shankar Mahadevan

5"Wah Ji Wah"-Kumar Sanu

6"Ek Shararat Hone Ko Hai"-Kavita Krishnamurthy,Kumar Sanu

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang