Aangan Ki Kali (1979)

65 2 0
                                    

Anmol (di perankan Rakesh Roshan) dan Sunita (di perankan Lakshmi) adalah pasangan suami istri yang bahagia. Namun, Sunita memiliki lemah jantung yang bisa saja merenggut nyawanya.

Sunita tidak di sarankan untuk hamil karena akan memperburuk kondisinya. Jalan satu-satunya, Sunita harus melakukan operasi untuk memperbaiki keadaan jantungnya dan dapat hamil. Namun, resiko terbesarnya jika operasi tidak berhasil Sunita tidak akan selamat.

Sunita bertemu seorang gadis kecil yang manis bernama Bhavana (di Perankan Geeta Khanna) yang ternyata seorang yatim piatu. Sunita ingin mengadopsinya, namun Anmol menolak keinginan Sunita karena berharap Sunita bisa hamil dan memperoleh anak mereka sendiri. Konflik pun terjadi.

Sunita memutuskan untuk melarikan diri dan tidak ingin melakukan operasi jika Bhavana tidak diijinkan untuk diadopsi menjadi putrinya. Anmol pun kewalahan dengan sikap istrinya tersebut. Namun pada akhirnya Anmol setuju mengadopsi Bhavana. Sunita mulai masuk ruang operasi dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan pasien nya.

Setelah beberapa ketegangan yang terjadi, Sunita berhasil menjalani operasi. Anmol merasa bahagia dan keluarganya pun menjadi satu setelah bertambah anggota baru, yaitu Bhavana.

Soundtrack Lagu

1."Saiya Bina Ghar Suna Suna" - Bhupinder Singh, Lata Mangeshkar

2."Deewana, Deewana, Deewana Hai Kar GayiDeewana" - Bappi Lahiri

3."Na Ro Na Munni Tu Na Ro Nanhe Nanhe Moti Yu Na Kho" - Kishore Kumar

4."Naa Ro Naa Munni (II)" - Kishore Kumar

5."Tumhe Kaise Kahu Mai Dil Ki Baat" - Lata Mangeshkar

6."Dhoop Bhi Dekhi, Dekhi Chhaya" - Aarti Mukherjee

7."Jai Ho Mata Tumhari" - Aarti Mukherjee, Chandrani Mukherjee

8."Meri Munni Bata" - Dilraj Kaur, Shivangi Kolhapure

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang