7G Rainbow Colony (2004)

120 3 0
                                    

Kadhir (di perankan Ravi Krishna) dalam perjalanan ke tempat kerjanya. Orang-orang menatapnya dan tertawa di belakangnya ketika dia bepergian ke kantornya. Dia tampak terganggu sepanjang hari dan bahkan menginstruksikan asistennya untuk menunda pertemuan penting dengan klien besar. Ia kemudian menunggu seseorang di Pantai Marina dengan karangan bunga. Lakshmi (di perankan Suman Shetty) melihatnya dan bertanya siapa yang dia tunggu. Kadhir pun menjelaskan bahwa ia menunggu untuk bertemu kekasihnya, Anita (di perankan Sonia Agarwal) untuk berkencan.

Dalam kilas balik, kita diperlihatkan tentang Kadhir yang berasal dari kelas menengah ke bawah. Ia tinggal bersama orang tua dan adik perempuannya di Rainbow Colony, Chennai. Kadhir dianggap anak yang tidak berguna karena sering berulah di sekolah dan bahkan sering terlibat perkelahian. Hal ini membuat hubungannya dengan kedua orang tuanya merenggang.

Suatu ketika, Kadhir bertemu Anita dan jatuh hati padanya. Namun, Anita tidak menyukainya karena tahu Kadhir seorang pembuat onar. Kadhir pun mulai menunjukkan siapa dirinya hingga Anita bersedia menatapnya. Kadhir memulai usahanya di bidang otomotif dan membuat kedua orang tuanya bangga padanya. Anita pun akhirnya menyadari bahwa Kadhir bisa menjadi orang yang lebih baik dan cinta mereka bersemi. Sayangnya kedua orang Anita ingin menjodohkannya dengan pria lain. Anita ingin bersikeras memperjuangkan cintanya bersama Kadhir.

Hingga suatu ketika, terjadi suatu kecelakaan yang menimpa Kadhir dan Anita. Anita pun meninggal dunia, sementara Kadhir selamat namun tidak bisa menerima kenyataan tentang kematian kekasihnya. Sejak itu, ia berimajinasi bahwa Anita tetap ada bersamanya. Hingga kini, meskipun Kadhir menjadi pria sukses namun ia mengalami kerusakan mental.

Sountrack Lagu

1."Ninaithu Ninaithu Parthal" -Shreya Ghoshal

2."Kanaa Kaanum Kaalangal" -Harish Raghavendra, Srimathumitha, Ustad Sultan Khan

3."Naam Vayathukku" -P. Unnikrishnan, Yuvan Shankar Raja, Shalini, Ganga

4."Music of Joy" -Instrumental

5."Kan Pesum Varthaigal" -Karthik

6."Idhu Porkkalama" -Harish Raghavendra

7."Kanaa Kaanum Kaalangal" -Harish Raghavendra, Srimathumitha

8."January Madham" -Mathangi Jagdish, Kunal Ganjawala

9."Walking Through The Rainbow (Theme Music)" -Instrumental

10."Ninaithu Ninaithu Parthen" -K.K.

11."Ithu enna maatram" -P. B. Sreenivas

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang