Aamir (2008)

54 2 0
                                    

Dr. Aamir Ali (di perankan Rajeev Khandelwal) kembali ke Mumbai untuk berlibur. Setibanya di bandara, orang tak dikenal memberinya ponsel. Penelepon memintanya untuk mengikuti instruksi. Meskipun awalnya Aamir Ali enggan mengikuti arahan instruksi tersebut, seketika ia mau tak mau harus menuruti nya setelah melihat video di ponsel tersebut dan menyadari bahwa keluarganya telah diculik.

Orang asing itu meminta Aamir Ali untuk memikirkan Islam dan melakukan sesuatu untuk agamanya daripada bekerja dan tinggal di negara asing. Aamir Ali mulai merasa janggal namun ia masih tetap mengikuti instruksi tersebut.

Puncaknya, Aamir baru menyadari bahwa ia di suruh manaruh sebuah tas yang berisi bom untuk meledakkan sebuah bus yang mengangkut banyak orang. Segera Aamir Ali berusaha menyelamatkan orang-orang yang berada dalam bahaya. Meski pada akhirnya, nyawa Aamir Ali sendiri tak terselamatkan.

Salah seorang dari komplotan teroris menangis ketika rencananya untuk menciptakan seorang teroris telah gagal. Film berakhir dengan wartawan melaporkan langsung dari tempat kejadian tersebut, dan mengatakan "Seorang teroris tewas dalam serangan bom. Tetapi mengapa ia memutuskan untuk membunuh hanya dirinya sendiri tidak diketahui."

Sountrack Lagu

1."Ha Raham" - Murtuza-Qadir, Amit Trivedi, Amitabh Bhattacharya

2."Chakkar Ghumyo" -Amit Trivedi

3."Haara" -Amit Trivedi

4."Phas Gaya (Never Mind)" -Neuman Pinto

5."Ek Lau" -Shilpa Rao, Amitabh Bhattacharya

6."Climax Theme" (instrumental)

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang