Aashiqui.in (2011)

48 4 0
                                    

Cyrus (di perankan Ishaan Manhaas) adalah seorang juara berenang di perguruan tinggi. Ayah Cyrus (di perankan Kamal Malik) menginginkannya untuk menjadi atlit renang yang handal. Sebenarnya Cyrus ingin menjadi seorang penulis, namun ia harus mengubur impiannya demi Ayahnya.

Cyrus adalah laki-laki yang populer di kampus, dan banyak gadis yang ingin dekat dengannya. Karena selain tampan, ia juga putra dari seorang pengusaha kaya raya. Namun, Cyrus tidak senang karena hal tersebut, ia sulit menemukan seseorang yang tulus menerimanya apa adanya.

Suatu ketika, Cyrus berkenalan dengan seorang gadis melalui sosial media. Cyrus menutupi jati dirinya agar tidak di kenali. Gadis itu membuat Cyrus merasa nyaman dan cocok untuk saling bertukar pikiran. Dan, Cyrus mulai tertarik dengan gadis tersebut.

Di sisi lain, seorang gadis bernama April (di perankan Ankita Shrivastava) menjalani kehidupan yang sulit semenjak Ayah kandungnya meninggal dunia. April tinggal bersama Ibu dan dua saudara perempuan tiri yang selalu menyiksanya dan menjadikan April layaknya pembantu mereka.

Hari-hari yang di jalani April cukup membuatnya lelah dan hampa. Namun, sejak ia mengenal seorang pria di dunia maya, membuat hidupnya mulai berwarna.

April memutuskan untuk menemui pria yang sudah cukup ia kenal meski dari sosial media. Namun, April mengurungkan niatnya saat mengetahui bahwa laki-laki yang ingin di temuinya ternyata adalah Cyrus. Pria populer di kampusnya. April segera menjauh karena ia merasa Cyrus terlalu sempurna untuknya.

Selang kemudian, di adakan pesta topeng di kampus. April ingin datang agar bisa bertemu Cyrus dan melihatnya dengan jarak yang dekat tanpa Cyrus menyadari kehadirannya. Ibu tirinya telah melarang April untuk pergi, namun April tetap nekat dengan pergi secara diam-diam.

April mengenakan gaun cinderella dengan sebuah topeng yang menyembunyikan wajah cantiknya. Cyrus merasa tertarik dengan gadis yang tanpa di sadarinya adalah gadis yang selama ini di carinya. April merasa senang bisa berdekatan dengan Cyrus, namun ia harus segera kembali pulang ke rumah sebelum Ibu tirinya menyadari kepergiannya. April pergi dengan tergesa-gesa hingga meninggalkan sebelah sepatunya. Cyrus mengambil sepatu April dan menyimpannya.

Sejak saat itu, terjadi hal yang membuat gempar seluruh kampus ketika Cyrus mencari tahu pemilik sepatu yang di temukannya. Banyak yang mengaku-ngaku sebagai si Cinderella yang ia cari. Namun Cyrus tidak mempercayainya begitu saja.

Pada akhirnya, Cyrus mengetahui bahwa April adalah gadis yang ia cari selama ini. Namun saudara tiri April membuat kekacauan yang mengakibatkan kesalahpahaman diantara mereka. April sudah merasa cukup tersakiti dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Ibu dan saudara-saudara tirinya.

Beberapa saat kemudian, Cyrus datang menghampiri April. Memohon maaf atas kesalahannya. Ia memberikan sepatu April yang di simpan olehnya selama ini. Lalu, Cyrus melamarnya untuk menjadikannya istrinya. April terharu dan segera menerimanya. Sementara itu, Ibu dan saudara tirinya menyesali perbuatan mereka selama ini terhadap April dan mulai berubah menjadi orang yang lebih baik.

Soundtrack Lagu

1."Ruk Ke Jaana"-Nitin kumar gupta, Kunal Ganjawala

2."Tere Bina"-Nitin kumar gupta, Shaan

3."Ishq Bada Sangdil"-Prem Hariya, Sukhwinder Singh

4."Lichu Lichu"-Nitin kumar gupta, Sunidhi Chauhan, Amit Kumar

5."Rangon Bhari Raat"-Nitin kumar gupta, Kunal Ganjawala

6."Cinderella Se Bhi Pyari"-Nitin kumar gupta, Kunal Ganjawala

7."Ruk Ke Jaana (Everytime I See You Remix)"-Nitin kumar gupta

8."Ishq Bada Sangdil (Pure Plugins Remix)"-Prem Hariya, Sukhwinder Singh

9."Tere Bina (Unplugged)"-Nitin kumar gupta, Shaan

10."Ruk Ke Jaana Reloaded! (Remix)"-Nitin kumar gupta, Kunal Ganjawala

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang