Biwi Ho To Aisi (1988)

39 3 0
                                    

Suraj (di perankan Farooq Shaikh) adalah putra dari keluarga kaya raya dan terpandang. Ayahnya bernama Kailash (di perankan Kader Khan) dan Ibunya bernama Kamla (di perankan Bindu). Suraj pun mempunyai adik laki-laki bernama Vicky (di perankan Salman Khan).

Suatu ketika, Kamla ingin menjodohkan Suraj dengan wanita yang sama-sama berasal dari keluarga terpandang. Namun Suraj mencintai seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Shalu (di perankan Rekha) dan menikahinya tanpa persetujuan Kamla.

Ketika Shalu masuk dalam keluarga Suraj, Kamla berencana untuk mengusirnya. Namun, Shalu tetap bersikap menjadi menantu yang baik untuk Kamla. Kailash dan Vicky menerima Shalu dengan baik, namun tidak dengan Kamla. Ia selalu berpikir Shalu gadis rendahan yang tak pantas menjadi menantunya.

Di saat Shalu mulai tersudutkan, Kailash datang membelanya dan mengungkapkan identitas Shalu sebenarnya yang adalah seorang putri dari keluarga terhormat dan lulusan universitas terbaik yaitu Oxford.

Kamla menyadari kesalahannya dan dengan tulus meminta maaf kepada semua orang terutama Shalu. Keluarga mereka pun bersatu.

Sountrack Lagu

1."Main Hoon Paanwali" -Alka Yagnik 

2."Main Tera Ho Gaya" -Alka Yagnik, Mohammad Aziz 

3."Mere Dulhe Raja" -Alka Yagnik

4."Phool Gulaab Ka" -Anuradha Paudwal, Mohammad Aziz 

5."Saasu Ji Tuune Meri Kadar Na Jaani" -Anuradha Paudwal 

6."Sancha Tera Naam" -Anuradha Paudwal

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang