Aao Pyar Karen (1994)

103 3 0
                                    

Raja (di perankan Saif Ali Khan) kembali dari London untuk mengunjungi neneknya, Anjali Devi (di perankan Bharati). Awalnya, Anjali Devi enggan menerimanya karena kedua orang tua Raja menikah tanpa restu darinya saat itu. Namun, Raja yang pandai mengambil hati orang lain akhirnya membuat Anjali Devi luluh dan menerima kehadirannya.

Raja berkenalan dengan Chhaya (di perankan Shilpa Shetty), gadis desa yang di bawa Anjali Devi untuk tinggal bersamanya dan membantu mengurus pekerjaan rumah. Raja dan Chhaya mulai saling dekat hingga cinta hadir di antara mereka berdua. Sayangnya, Anjali Devi menjodohkan Raja dengan Sonu (di perankan Somy Ali), Putri Sampat Rai (di perankan Prem Chopra). Ketegangan terjadi ketika Anjali Devi menentang hubungan Raja dan Chhaya yang hanya seorang gadis desa yang miskin. Saudara laki-laki Chhaya, Shankar (di perankan Mukesh Khanna) sangat marah dengan hinaan Anjali Devi dan memaksa Chhaya untuk menikah dengan Maniram (di perankan Gulshan Grover).

Chhaya berada dalam cengkraman Maniram, namun Raja datang menyelamatkannya. Perkelahian pun terjadi. Raja yang nyawanya berada dalam bahaya akhirnya dapat selamat dan membawa Chhaya bersamanya. Anjali Devi yang merasa bersalah atas sikapnya akhirnya merestui hubungan Raja dan Chhaya.

Soundtrack Lagu

1."Chand Se Parda Kijiye" -Kumar Sanu

2."Haathon Mein Aa Gaya Jo Kal" -Kumar Sanu

3."Jab Do Dil Milte Hain" -Kumar Sanu, Sadhana Sargam

4."Kyun Phool Khilte Hain" -Kumar Sanu, Vijayeta Pandit

5."Oee Maa Yeh Kya Ho Gaya" Poornima, Kumar Sanu

6."Zinda Hain Jo Log Mohabbat" -Suresh Wadkar

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang