Anjali (di perankan Kareena Kapoor) adalah putri bungsu dari ibu kelahiran Kanada (di perankan Nafisa Ali) dan ayah yang berkebangsaan India (di perankan Kabir Bedi). Anjali mempunyai kakak perempuan bernama Aarti (di perankan Sushmita Sen) yang telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Sahai (di perankan Anil Kapoor) dan sedang mengandung. Sementara Anjali menjalin kasih dengan seorang musisi pemula bernama Raja (di perankan Akshay Kumar).
Awalnya, tiada kendala berarti dalam hubungan Anjali dan Raja. Namun semua berubah saat Aarti mengalami komplikasi saat melahirkan bayinya hingga meninggal dunia. Anjali pun di minta orang tuanya untuk menikah dengan Aditya agar bisa memberikan kasih sayang ibu terhadap bayi kembar tersebut. Awalnya, Anjali menentangnya karena ia mencintai Raja, tapi Anjali akhirnya menerimanya setelah memikirkannya dan menikah dengan Aditya. Sementara itu, ia mengakhiri hubungannya dengan Raja.
Kini, Anjali menjalani kehidupan baru sebagai istri Aditya dan ibu dari 2 anak kembar Aarti. Semua berjalan dengan tidak mudah, terlebih lagi Aditya belum bisa sepenuhnya melepaskan kepergian Aarti. Namun perlahan-lahan, ia menerima Anjali dalam hidupnya.
Sayangnya, Raja datang kembali dalam kehidupan Anjali yang kini menjadi musisi sukses dan terkenal. Masa lalu pun membayangi Anjali.
Aditya merasakan keanehan yang terjadi pada Anjali dan mencari tahu apa yang mengganggu Anjali. Akhirnya terungkap kisah cinta lama Anjali dengan Raja dan Aditya memutuskan untuk memberi pilihan kepada Anjali tanpa memaksanya kembali bersama Raja atau tetap sebagai istrinya. Lalu Anjali memilih untuk tetap bersama Aditya dan anak-anak karena rasa cintanya yang sudah tumbuh untuk Aditya. Raja patah hati namun menerima keputusan Anjali.
Soundtrack Lagu
1"Ek Dilruba Hai" -Udit Narayan
2"Pyaar Ka Anjaam" -Kumar Sanu, Alka Yagnik & Sapna Mukherjee
3"Kaise Piya Se" -Lata Mangeshkar
4"Ishq Chupta Nahin" -Abhijeet
5"Kehta Hai Kabutar" -Asha Bhosle& Shaan
6"Pyaar Ki Raahein" -Shaan
7"Ek Bewafaa Hai" -Sonu Nigam
8"Teri Yaad Yaad" -Ghulam Ali
9"Drum Beat" (Instrumental Piece)
10"Kaise Piya Se" (Instrumental Version)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)