Dinesh Jugran (di perankan Shatrughan Sinha) seorang polisi jujur, bertemu pria asing mencurigakan. Dan, ternyata pria asing itu tidak lain adalah Suraj (di perankan Jeetendra), seorang buronan polisi karena kasus pembunuhan . Suraj melarikan diri dan di tolong seorang wanita bernama Sunita (di perankan Hema Malini). Sita (di perankan Vidya Sinha) keponakan Sunita, salah mengira Suraj adalah kekasih bibinya dan membayangkan mereka berdua menjadi sepasang kekasih yang serasi.
Namun, tak ada yang tahu bahwa Suraj memiliki luka di hatinya. Ia pun menceritakan kisahnya pada Sunita. Dalam kilas balik di ceritakan bahwa Suraj adalah putra dari keluarga sederhana yang mencintai seorang gadis bernama Preeti (di perankan Madhavi). Namun Ayah Preeti, Bansilal (di perankan Kader Khan) tidak menyukai hubungan mereka dan melakukan segala macam cara agar Suraj jauh dari putrinya. Ayah Suraj meninggal karena ulah Bansilal dan anak buahnya. Selain itu, adik perempuan Suraj menjadi korban pembunuhan dan Suraj di jadikan tersangka atas pembunuhan tersebut.
Suraj pun mendapat hukuman atas perbuatan yang tidak di lakukan nya. Namun, Suraj kabur dari penjara dan menuntut balas dendam kepada orang-orang yang bertanggung-jawab atas kematian Ayah dan adik perempuannya.
Suraj memulai aksinya membunuh satu per satu musuhnya. Sementara Dinesh terus gencar berusaha menangkapnya. Hingga akhirnya, Suraj berhasil membunuh Bansilal dan menyerahkan dirinya pada polisi. Preeti pun terus menangisi pria yang di cintainya telah di tahan polisi.
Sountrack Lagu
1"Komal Madhur Chatur Chapal" -Kishore Kumar, Lata Mangeshkar
2"Chandni Raat Hai Sanam" -Kishore Kumar, Asha Bhosle
3"Jawaani Ka Khazana Hai" -Kishore Kumar, Asha Bhosle
4"Sanwali Se Hai Mujhe Pyar" -Kishore Kumar, Asha Bhosle
5"Baango Baango Baango" -Asha Bhosle
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)