A Flying Jatt (2016)

66 4 0
                                    

Seorang Pengusaha kaya raya, Tuan Malhotra (di perankan Kay Kay Menon) telah membangun sebuah pabrik menyebarkan limbah beracun di sungai. Ia pun ingin membangun jembatan  untuk transportasi yang lebih cepat tetapi ada pohon suci yang menghalangi niatnya. Pohon tersebut juga di jaga seorang wanita bernama Nyonya Dhillon (di perankan Amrita Singh).

Nyonya Dhillon tinggal bersama kedua putranya bernama Aman Dhillon (di perankan Tiger Shroff) dan Rohit Dhillon (di perankan Gaurav Pandey). Aman adalah seorang guru seni bela diri di sebuah sekolah, dan jatuh hati dengan seorang gadis bernama Kirti (di perankan Jacqueline Fernandez).

Suatu ketika, Tuan Malhotra menyewa seorang pria bernama Raka (di perankan Nathan Jones), untuk menggergaji pohon suci. Aman hadir di sana dan mencoba menghentikannya. Perkelahian pun terjadi, namun saat Raka ingin mencelakai Aman, sebuah petir mengenai pohon suci yang dampaknya membuat Raka terpental jatuh ke sebuah limbah beracun. Sejak saat itu, Aman mulai merasakan keanehan pada dirinya. Ia mempunyai kekuatan super yang tidak dimiliki pada orang biasa. Ia pun menjadi seorang pahlawan dan mendapat julukan Flying Jatt.

Sementara itu, Raka yang terkena limbah beracun membuatnya berubah menjadi monster dan ingin balas dendam kepada Aman.

Raka berhasil membuat Rohit tewas dan membuat Nyonya Dhillon merasa sedih. Ia pun meminta Aman untuk tidak melawan Raka karena tidak ingin kehilangan putranya lagi. Namun Aman menjelaskan bahwa ia harus mengalahkan Raka agar tidak ada lagi korban akibat ulahnya.

Raka dan Aman yang menjadi Flying Jatt akhirnya bertemu dan memulai pertarungan mereka. Dan, akhirnya Raka dapat di kalahkan.

Sountrack Lagu

1."A Flying Jatt" -Mansheel Gujral, Raftaar, Tanishkaa

2."Toota Jo Kabhi Tara" -Atif Aslam, Sumedha Karmahe

3."Beat Pe Booty" -Sachin Sanghvi, Jigar Saraiya, Kanika Kapoor, Vayu

4."Bhangda Pa" -Vishal Dadlani, Divya Kumar, Asees Kaur

5."Khair Mangda" -Atif Aslam, Divya Kumar

6."Raj Karega Khalsa" -Daler Mehndi, Navraj Hans

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang