Inspektur polisi Amar (di perankan Akshay Kumar) mendapat tugas untuk menyamar dan menyelidiki kasus pembunuhan seorang pengusaha kaya.
Amar akhirnya menemukan bahwa pembunuh yang ia cari tidak lain adalah temannya sendiri di masa kecil, yaitu Raja (di perankan Nagarjuna) dan teman-teman lainnya yang kini menjadi penjahat, Jaggu (di perankan Paresh Rawal) dan Surya (di perankan Irfan Kamal). Mereka bertiga bekerja untuk seorang gangster besar bernama Lala Roshan Lal (di perankan Gulshan Grover). Amar pun memutuskan untuk membawa kembali teman-temannya ke jalan yang benar dan menghukum Lala Roshan yang telah menjerumuskan teman-temannya.
Salah satu teman Amar, Surya mempunyai adik perempuan bernama Pooja (di perankan Pooja Bhatt), mereka berdua kembali bertemu dan cinta lama diantara mereka kembali hidup. Pooja berbeda dengan kakaknya, ia lebih memilih jalan lurus dan menghindari kakaknya yang telah menjadi penjahat. Saat Pooja tahu bahwa Amar bergabung dalam dunia gangster bersama kakaknya, ia sangat marah dan menghindari Amar tanpa tahu kebenaran yang sesungguhnya.
ketegangan terjadi saat Surya tewas di bunuh Jaggu dan identitas Amar yang adalah seorang polisi terungkap. Pooja yang mengetahui tentang Amar yang sebenarnya datang kembali untuk mendukungnya.
Raja sempat ingin membunuh Amar, namun kemarahannya mereda saat tahu istrinya, Roma (di perankan Sonali Bendre) sedang hamil. Ia akhirnya mendukung Amar untuk menangkap Lala Roshan.
Akhirnya, Lala Roshan mati di tangan Amar. Setelah itu, Raja dan Jaggu menyerahkan diri pada polisi dan mendapatkan hukuman penjara.Sementara itu, Amar dibawa ke tahanan polisi untuk diinterogasi.
Soundtrack Lagu
1."Tanha Tanha" -Alka Yagnik, Abhijeet Bhattacharya
2."Aande Aande" -Udit Narayan, Amit Kumar, Alka Yagnik, Aadesh Shrivastav
3."Yaaden Kitni Yaaden" -Alka Yagnik, Udit Narayan
4."Hai Koi Meharban" -Alka Yagnik, Abhijeet Bhattacharya
5."Le Chalo Tum Jahan" -Hariharan, Anuradha Paudwal
6."Rangila" -Anu Malik, Suneeta Rao
7."Tum Hi Mere Humnashin" -Hariharan, Kavita Krishnamurthy, Anuradha Paudwal
8."Yaaden Kitni Yaaden" -Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)