Good Newzz (2019)

156 3 0
                                    

Varun Batra (di perankan Akshay Kumar) dan Deepti Batra (di perankan Kareena Kapoor) adalah sepasang suami istri yang telah menikah selama tujuh tahun namun belum juga di karuniai anak. Keluarga besar mereka sering menanyakan persoalan anak pada mereka yang cukup membuat frustasi Varun maupun Deepti.

Akhirnya Varun dan Deepti memutuskan untuk melakukan Fertilisasi In Vitro atau biasa di sebut bayi tabung di sebuah rumah sakit dan di kerjakan oleh seorang dokter handal bernama Dr. Anand Joshi (di perankan Adil Hussain) dan istrinya, Dr. Sandhya Joshi (di perankan Tisca Chopra).

Namun, di tengah proses bayi tabung tersebut, masalah timbul ketika sepasang suami istri bernama Honey Batra (di perankan Diljith Doshanjt) dan Monika Batra (di perankan Kiara Advani) juga sedang melakukan proses bayi tabung dan ternyata sperma mereka tertukar. Sperma Varun masuk ke dalam rahim Monika, sementara sperma Honey masuk ke dalam rahim Deepti.

Ketegangan pun terjadi serta kelucuan yang menghiasi Varun-Deepti maupun Honey-Monika. Namun, pada akhirnya mereka dapat menyelesaikan masalah tersebut dan hidup bahagia.

.

Sountrack Lagu

1."Chandigarh Mein" -Tanishk Bagchi, Badshah, Harrdy Sandhu, Lisa Mishra, Asees Kaur

2."Sauda Khara Khara" -Kumaar, Lijo George, DJ Chetas, Sukhbir, Diljit Dosanjh, Sukhbir, Dhvani Bhanushali

3."Maana Dil" -Rashmi Virag, Tanishk Bagchi, B Praak

4."Laal Ghaghra" -Herbie Sahara, Tanishk Bagchi, Manj Musik, Neha Kakkar

5."Dil Na Jaaneya" -Gurpreet Saini, Ari Leff, Michael Pollock, Rochak Kohli, Lauv, Akasa

6."Zumba" -Vayu, Tanishk Bagchi, Romy

7."Dil Na Jaaneya" -Gurpreet Saini, Rochak Kohli, Arijit Singh

8."Good Newwz Theme"-Kshmr, Tanishk Bagchi

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang