Kiran (di perankan Rageshwari) adalah seorang gadis kaya raya namun sombong. Ayah dan Ibunya (di perankan Alok Nath dan Reema Lagoo) seringkali menasihati putri semata wayangnya tersebut, namun Kiran tidak pernah menggubrisnya.
Suatu ketika, Kiran bertemu seorang pria sederhana namun menyebalkan bernama Raja (di perankan Raja Bherwani). Kiran sangat membenci pria tersebut karena seringkali mengganggunya. Namun, perlahan cinta hadir diantara mereka berdua. Terlebih, saat Raja berhasil menyelamatkan Kiran yang ingin di perkosa oleh para laki-laki yang sakit hati atas perlakuan Kiran yang angkuh.
Kiran mulai merubah sikapnya sedikit demi sedikit karena cinta Raja. Namun masalah lain harus di hadapi lantaran Ayah Kiran tidak merestui hubungan mereka berdua karena perbedaan status sosial. Ayah Kiran takut bahwa Raja hanya ingin mengambil kekayaan keluarga mereka dengan membuat Kiran jatuh hati padanya. Namun, pada akhirnya Ayah Kiran menyadari bahwa Raja adalah laki-laki yang baik. Bahkan rela mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan Kiran dari penjahat, juga mendonorkan darahnya untuk Ayah Kiran yang terluka parah saat ikut bertarung menyelamatkan putrinya hingga kehilangan cukup banyak darah.
Setelah pulih, Ayah Kiran menikahkan Kiran dan Raja. Diiringi oleh restu darinya.
Soundtrack Lagu
1. "Aayegi Barsaat Kahan" - Kumar Sanu, Alka Yagnik
2. "Dil Kitna Nadan Hai (male)" - Kumar Sanu
3. "Dil Kitna Nadan Hai (female)" - Alka Yagnik
4. "Mohabbat Naam Hai Kiska" - Kumar Sanu, Alka Yagnik
5. "Nazar Ki Baat Hai" - Kumar Sanu, Alka Yagnik
6. "Mohabbat Ka Maza" - Kumar Sanu, Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)