Khamoshiyan (2015)

71 4 0
                                    

Kabir (di perankan Ali Fazal), adalah seorang novelis, yang gagal dalam karir dan hubungan asmaranya dengan Simran (di perankan Debina Bonnerjee) .

Suatu ketika, Kabir  pergi ke Kashmir untukk mencari inspirasi dalam novel nya.

Ia pun bertemu gadis bernama Meera (di perankan Sapna Pabbi),yang telah menikah dengan seorang pria bernama Jaidev (di perankan Gurmeet Chaudhary), yang hanya diam terbaring di dalam tempat tidurnya.

Kabir yabg tinggal di tempat penginapan milik Meera merasakan ada keanehan yang terjadi. Lalu, ia pun tertarik terhadap Meera yang cantik namun misterius.

Meera tidak pernah pergi keluar dari rumahnya, hal ini membuat Kabir ingin mengajaknya pergi bersama namun Meera menolaknya. Kabir tetap memaksa Meera pergi hingga pada akhirnya sebuah kekuatan jahat mendatangi mereka dan terjadilah kecelakaan.

Kejanggalan yang terjadi membuat Kabir memahami bahwa sebenarnya Jaidev, suami Meera telah meninggal dan menjadi roh jahat. Meera pun mengaku bahwa semasa hidup, Jaidev telah melakukan ritual ilmu hitam yang menimbulkan pembataian tiada henti. Meera yang ingin berpisah karena tidak tahan dengan ilmu hitam Jaidev, namun Jaidev mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dan bersumpah jika Meera mencoba meninggalkannya dan pergi dari rumahnya, maka ia akan mengalami nasib buruk.

Kabir membantu Meera untuk bebas dari Jaidev. Mereka mengkremasi tubuh Jaidev agar ia tenang selamanya.

Namun, Jaidev kembali menghantui Meera dan menangkapnya di dalam sebuah lukisan. seseorang dalam bentuk roh memberitahukan pada Kabir untuk menyemprot air suci pada Jaidev agar dapat menyelamatkan Meera. Setelah banyak perjuangan yang mematikan, Kabir minum setetes darah Jaidev agar kekuatan Jaidev memasuki tubuhnya. Lalu Kabir minum air suci, yang membuat kekuatan Jaidev binasa selamanya.

Akhirnya Meera pun selamat.

Soundtrack Lagu

1."Khamoshiyan (Title Track)" -Jeet Gannguli, Arijit Singh

2."Tu Har Lamha" -Rajdeep Mukherjee, Arijit Singh

3."Baatein Ye Kabhi Na (Male)" -Arijit Singh

4."Kya Khoya" -Naved Jafar

5."Baatein Ye Kabhi Na (Female)" -Palak Muchhal

6."Subhan Allah" -Anupam Amod, Imran Ali

7."Bheegh Loon (Male)" -Ankit Tiwari

8."Bheegh Loon (Female)" -Prakriti Kakar

9."Khamoshiyan (Unplugged)" -Arijit Singh

10."Tu Har Lamha (Remix)" -Arijit Singh, DJ Angel

11."Bheegh Loon (Female – Remix)" -Prakriti Kakar, DJ Angel3

12."Khamoshiyan (Mashup)" -DJ Angel

13."Khamoshiyan (female version)" -Jeet Gannguli

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang