Inspektur Arjun Singh (di perankan Dharmendra) adalah seorang perwira polisi yang jujur dan tegas. Ia telah menikahi seorang wanita bernama Anita (di perankan Anita Raj) dan di karuniai seorang putra. Arjun mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Ajit (di perankan Govinda) yang gemar menari, bernyanyi dan menggoda para gadis. Arjun sangat tidak menyukai hal tersebut hingga mereka berdua seringkali berselisih paham.
Suatu ketika, terjadi aksi kejahatan dengan pelecehan seksual terhadap para gadis. Arjun pun di tugaskan untuk menangani kasus tersebut. Di sisi lain, Ajit menemukan cinta masa kecilnya, Sonia (di perankan Sonika Gill) yang tidak lain adik perempuan Hemant (di perankan Hemant Bhirje)
Ajit dan Hemant bersahabat, namun terjadi perselisihan diantara mereka. Terlebih lagi, Hemant berkomplot dengan seorang penjahat besar bernama Laxmichand (di perankan Arjun Hingorani) yang selalu berkostum serba hitam dan memakai topeng untuk menutupi wajahnya.
Anita tewas terbunuh akibat ulah Laxmichand dan membuat Arjun geram ingin balas dendam. Ajit pun membantunya. Hemant yang mengetahui niat jahat Laxmichand terhadap Sonia, adiknya. Akhirnya berusaha mengalahkannya. Di tengah pertarungan, Hemant tewas. Arjun berhasil mengalahkan Laxmichand, namun nyawanya tak terselamatkan.
Soundtrack Lagu
1."Hoga Na Hoga" (Part 1) - Sadhana Sargam
2."Hoga Na Hoga" (Part 2) - Sadhana Sargam, Sonali Bajpai
3."Hoga Na Hoga" (Part 3) - Suresh Wadkar, Sadhana Sargam
4."Anu Menu I Love You" - Sadhana Sargam, Alka Yagnik, Suresh Wadkar
5."Hoga Na Hoga" (Part 4) - Suresh Wadkar
6."Tere Hatho Ne Chhua" - Suresh Wadkar
7."Tu Meri Laila Mai Tera Chaila" - Kajal, Sadhana Sargam, Kumar Sanu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)