Shankar (di perankan Shahrukh Khan) adalah pria bisu yang mengabdikan dirinya kepada Raja Sahab (di perankan Amrish Puri), pria tua kaya raya yang kejam. Meski Shankar mendapatkan perilaku yang kurang baik dari Raja Sahab dan Brijwa (di perankan Salim Ghouse) yang merupakan adik laki-laki Raja Sahab. Namun, Shankar tetap diam dan menerimanya sebagai bentuk balas budinya kepada Raja Sahab yang memberinya tempat bernaung dan menjaganya sejak ia menjadi yatim piatu.
Suatu ketika, Raja Sahab tertarik dengan seorang gadis desa bernama Gauri (di perankan Madhuri Dixit) dan menjebaknya dengan memberi Gauri foto Shankar agar ia menerima pinangan dari Raja Sahab. Gauri yang percaya bahwa Shankar yang akan menikahinya, seketika menerima lamaran tersebut.
Saat pernikahan tiba, Gauri terkejut melihat Shankar yang sedang memberikan minuman kepada para tamu. Dan ketika ia hendak memutari api suci yang ke tujuh, Gauri berhenti dan langsung membuka penutup wajah sang pengantin laki-laki. Alangkah semakin terkejutnya Gauri bahwa pria yang akan menjadi suaminya adalah Raja Sahab, hingga ia pun jatuh pingsan.
Hari-hari suram yang di lalui Gauri pun tiba. Gauri mendapatkan perlakuan buruk dari Raja Sahab. Ia sempat mengira Shankar ikut terlibat dalam tipuan yang di buat Raja Sahab, namun Gauri pun akhirnya sadar bahwa Shankar adalah pria yang baik. Sejak itulah mereka menjadi mulai dekat.
Selang kemudian, kakak laki-laki Gauri, Ashok (di perankan Mohnish Behl) datang berkunjung ke rumah Raja Sahab untuk melihat keadaan adiknya. Awalnya, Ashok mengira Gauri baik-baik saja. Namun, setelah melihat kebenaran yang sesungguhnya Ashok berusaha membawa Gauri pergi. Namun, ia tewas di tangan Raja Sahab. Shankar pun tidak tinggal diam, untuk pertama kalinya ia melawan Raja Sahab dan Brijwa lalu kabur bersama Gauri.
Shankar dan Gauri berjuang untuk lolos dari Raja Sahab, namun akhirnya mereka tertangkap. Shankar di pukuli dan jatuh ke jurang. Namun, ia masih bisa selamat karena di tolong oleh keluarga kecil yang tinggal di hutan.
Kini, Shankar telah pulih dan bisa berbicara. Ia bersiap untuk membawa kembali Gauri bersamanya. Lalu, fakta-fakta pun terungkap. Bahwa kedua orang tua Shankar tewas di bunuh karena ulah Raja Sahab beserta teman-temannya. Shankar semakin gusar dan menghabisi semua musuhnya. Setelah itu, ia bersatu dengan Gauri.
Soundtrack Lagu
1"Tanhai Tanhai"-Alka Yagnik, Udit Narayan
2"Badan Juda Hote Hain"-Kumar Sanu, Preeti Singh, Falguni Pathak
3"Dekha Tujhe To"-Kumar Sanu, Alka Yagnik
4"Sanson Ki Mala Pe"-Kavita Krishnamurthy
5"Bhang Ke Nashe Mein"-Alka Yagnik, Aditya Narayan
6"Ghunghte Mein Chanda Hai"-Udit Narayan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)