Krishna (di perankan Rahul Roy) menemui Shanti (di perankan Malvika Tiwari) yang tidak lain putrinya untuk bicara padanya dan memberinya sepucuk surat pemberian Gopal (di perankan Salman Khan). Shanti pun segera menemui Gopal yang sedang terbaring lemah di ranjangnya.
Dalam kilas balik, terlihat tiga sahabat yang saling menyayangi sejak kecil. Gopal, Krishna dan Radha (di perankan Manisha Koirala). Gopal mencintai Radha dan memutuskan untuk pergi ke kota agar memperoleh uang yang banyak dan menikahi Radha.
Sementara itu, Radha dan Krishna menjalin hubungan di saat Gopal pergi. Hubungan mereka semakin intim hingga akhirnya Radha hamil. Tak lama kemudian, Gopal kembali dan melamar Radha menjadi istrinya. Radha belum sempat mengungkapkan kebenaran ini hingga pernikahan pun terjadi.
Gopal dan Radha resmi menjadi suami istri. Lalu, Radha melahirkan bayi perempuan yang di yakini Gopal adalah putrinya. Radha merasa sangat bersalah karena membohongi Gopal hingga ia memutuskan untuk bunuh diri. Beruntung, Gopal datang tepat waktu dan menyelamatkan nya. Radha lalu mengakui bahwa ia sebenarnya mencintai Krishna dan Shanti adalah putri kandung Krishna. Gopal terpukul mendengarnya, namun mencoba berlapang dada menerimanya. Lalu, Gopal memutuskan untuk menyerahkan Shanti kepada Krishna dan menceraikan Radha. Gopal meninggalkan semua kekayaannya untuk Radha dan putrinya. Dan pergi begitu saja meninggalkan mereka.
Kini, Gopal yang sudah tua dan renta ingin menemui Shanti dan Krishna sebelum ajal menjemputnya. Lalu, ia pun meninggal dunia.
Krishna memberitahukan Shanti bahwa Radha pergi mengasingkan diri karena merasa bersalah sejak Gopal pergi dan menceraikannya. Lalu, Radha pun meninggal dunia dalam kesendiriannya.
Soundtrack Lagu
1"Aye Mere Dost Dosti Ki Kasam"-Kumar Sanu, S.P. Balasubrahmanyam
2"Humne Khamoshi Se Tumhe Dil Mein Basaya Hai"-Alka Yagnik
3"Humne Khamoshi Se Tumhe Dil Mein Basaya Hai"-Pankaj Udhas
4"Kya Zamana Aa Gaya"-Kumar Sanu, Udit Narayan
5"Main Is Se Mohabbat Karta Hoon"-Alka Yagnik, Udit Narayan, Mohammad Aziz
6"Sagar se Gehra Hai Pyar"-S.P. Balasubrahmanyam, Alka Yagnik
7"Tararam Tararam Tararam Pa"-S.P. Balasubrahmanyam
8"Kyun Itni Magroor"-Vinod Rathod
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)