Vijay Shergill (di perankan Akhsay Kumar) adalah seorang stuntman/pemeran pengganti untuk aktor Hollywood. Ia pun hidup berkecukupan dari penghasilannya sebagai stuntman tersebut. Sayangnya, hal ini tidak membuatnya ingin menjalani bahtera rumah tangga dengan wanita manapun dan lebih ingin bersenang-senang dengan berbagai wanita yang di kenalnya.
Suatu ketika, Vijay mendapat kabar tentang sahabatnya yang bernama Lucky (di perankan Aftab Shivdasani) yang ingin menikahi gadis yang di cintainya bernama Kamini (di perankan Amrita Arora). Vijay pun mencoba menghalangi pernikahan Lucky karena ia merasa jika laki-laki telah menikah, kehidupannya akan terjerat dan ia tak mau sahabatnya mengalami hal ini. Namun Lucky meyakinkan Vijay bahwa ia pasti bisa hidup bahagia bersama gadis pujaannya.
Disisi lain sahabat Kamini, Simrita (di perankan Kareena Kapoor) memintanya untuk membatalkan pernikahannya karena menurutnya semua laki-laki tidak bisa di percaya untuk berkomitmen. Namun Kamini tetap pada pendiriannya.
Di saat Lucky dan Kamini menjalani hidup barunya, Vijay dan Simrita menjadi musuh dan sering bertengkar saat bertemu. Namun hal ini membuat cinta tumbuh diantara mereka. Meski begitu, mereka gengsi untuk mengungkapkannya.
Pada akhirnya, mereka bisa membuang rasa gengsinya dan menyatukan cinta mereka dalam pernikahan
Soundtrack Lagu
1."Om Mangalam" -RDB & Nindy Kaur
2."Lakh Lakh" -Neeraj Shridhar
3."Bebo" -Alisha Chinai
4."Kambakkht Ishq" -KK, Sunidhi Chauhan
5."Kyun" -Shaan & Shreya Ghoshal
6."Om Mangalam – Reprise" -RDB, Nindy Kaur
7."Lakh Lakh (Electro Dhol House Remix)" -Eric Pillai
8."Bebo (Club Mix)" -Kilogram K & G
9."Kambakkht Ishq (Remix)" -Kilogram K & G
10."Kyun (Female) – Reprise" -Shreya Ghoshal
11."Welcome To Hollywood" -Karsh Kale, Anushka Manchanda
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)