Sir (1993)

52 1 0
                                    

Amar Verma (di perankan Naseeruddin Shah) seorang dosen di sebuah universitas terbaik di India. Ia mempunyai trauma mendalam di mana ia melihat dengan matanya sendiri, anaknya tewas terkena tembakan dari orang-orang yang sedang berseteru karena permusuhan antar penguasa. Isterinya pun pergi meninggalkan Amar karena kecewa ia tidak bisa menjaga putra mereka yang masih kecil.

Selang kemudian, Amar menjalani rutinitasnya sebagai seorang pengajar dan mengenal Pooja (di perankan Pooja Bhatt) yang tidak lain murid dan putri dari seorang ketua gangster yang di segani, Velji (di perankan Paresh Rawal).

Pooja mengalami trauma saat melihat ibunya sendiri bunuh diri karena tidak tahan dengan sikap ayahnya. Ia pun menjadi pemurung dan sulit bicara dengan lancar (gagap). Amar membantu Pooja keluar dari rasa traumanya dan berhasil. Velji pun merasa sangat berterima kasih pada Amar dan mereka pun menjadi teman.

Sementara itu, Pooja dan Karan (di perankan Atul Aghnihotri) saling tertarik satu sama lain hingga akhirnya jatuh cinta. Namun, Velji ingin menjodohkan Pooja dengan laki-laki pilihannya. Konflik pun mulai terjadi saat Amar yang mengetahui hubungan Pooja dan Karan segera mendukung mereka. Velji pun kesal dan terjadilah keretakan hubungan diantara mereka.

Chappan Tikli alias Jimmy (di perankan Gulshan Grover) tidak lain adalah musuh bebuyutan Velji dan berusaha membunuh Pooja agar Velji merasakan kehilangan yang pernah di masakannya saat saudaranya di bunuh anak buah Velji.

Nyawa Pooja berada dalam bahaya. Karan dan Amar pun berusaha menjaganya untuk tetap aman bersama mereka. Velji yang mengira Amar adalah penghianat akhirnya menyadari kesalahannya saat tahu Amar telah berusaha menyelamatkan putrinya. Setelah pertarungan sengit, Jimmy dan anak buahnya dapat di kalahkan. Velji dan Amar kembali menjadi teman baik lalu Velji pun merestui hubungan Pooja dan Karan.

Sountrack Lagu

1"Jis Din Suraj Ki" -Kumar Sanu

2"Aaj Humne Dil Ka" -Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy

3"Sun Sun Barasat Ki Dhun" -Kumar Sanu

4"Yeh Ujli Chandni" -Kumar Sanu, Alka Yagnik

5"Hum Se Badal Gaya" -Kumar Sanu

6"Odh Ke Andhera" -Alka Yagnik

7"Band Hoton Se (Male)" -Kumar Sanu

8"Band Hoton Se (Female)" -Kavita Krishnamurthy

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang