Ram (di perankan Jackie Shroff) adalah seorang pemuda sederhana yang jujur. Suatu hari, ia secara tidak sengaja menabrak anak anjing liar dengan motornya. Ram membawanya ke dokter hewan, lalu mengangkatnya sebagai peliharaannya sampai tumbuh menjadi dewasa dan di beri nama Moti.
Ram bertemu dengan seorang gadis bernama Bijli (di perankan Phoonam Dhillon) dan mereka jatuh cinta satu sama lain. Namun, Ram mulai mendapatkan masalah saat berhadapan dengan Thakur Vijay Singh (di perankan Amrish Puri) yang bertindak semena-mena terhadap rakyat miskin. Ram dengan tegas dan berani melawan Thakur Vijay untuk membela hak-hak orang miskin. Hal ini membuat Thakur Singh geram dan merencanakan untuk membalas perbuatan Ram.
Thakur Singh menyuruh anak buahnya, Munim (di perankan Asrani) dan Sardari (di perankan Sadhasiv Amrapurkar) untuk memberi pelajaran pada Ram.
Suatu ketika, Ram pergi ke kota untuk bekerja di sana untuk beberapa waktu. Sebelum pergi, ia meminta Moti untuk menjaga Bijli. Namun kejadian na’as harua di hadapi Bijli saat Thakur Vijay Singh bersama Sardari dan Munim datang mencoba melecehkannya. Bijli pun mengunci Moti di dalam kamar agar ia tidak berada dalam bahaya. Lalu sebelum trio penjahat menyentuhnya, Bijli mengambil pisau dan menikam dirinya sendiri hingga ia pun meninggal dunia. Ram mendengar kematian Bijli dan bergegas pulang kembali. Ram marah pada Moti karena tidak bisa menjaga Bijli dan memukulinya. Teman Ram, Gopi (di perankan Raj Kiran) dan Sharda (di perankan Swapna) segera datang menghentikan Ram dan mengatakan bahwa Moti tidak bersalah dalam hal ini. Ram pun menyadari kesalahannya dan memeluk Moti sebagai bentuk permintaan maaf nya.
Sayangnya, kejahatan Thakur Vijay Singh dan kedua rekannya tidak berhenti sampai disitu, mereka membunuh Ram dengan sangat kejam dan memenjarakan Gopi atas tuduhan yang tidak di lakukannya. Sharda pun di culik untuk memenuhi nafsu bejat mereka menggantikan Bijli.
Kini, Moti membalas kematian majikannya dengan membunuh satu per satu penjahat tersebut. Mulai dari Sardari, Munim dan Thakur Vijay Singh.
Soundtrack Lagu
1."Aag Lage Tanman Mein" -Kavita Krishnamurthy
2."Aai Jawani Mori Chunariya" -Kavita Krishnamurthy
3."Aanchal Udaya Maine" -Shabbir Kumar, Kavita Krishnamurthy
4."Dil Bekraar Tha Dil Bekraar Hai" -Shabbir Kumar, Anuradha Paudwal
5."Teri Meherbaniyan" -Shabbir Kumar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)