Virat Bakshi (di perankan Akshay Kumar) seorang Kapten di tentara angkatan udara India kembali ke rumahnya di Mumbai pada hari berliburnya. Namun saat Virat tiba, kedua orang tua nya segera memperkenalkannya dengan seorang gadis bernama Saiba Thapar (di perankan Sonakshi Sinha) dan berniat untuk menjodohkan serta menikahkan mereka berdua. Virat seketika menolak perjodohan yang di lakukan kedua orang tua nya karena ia merasa tidak cocok dengan Saiba yang perbedaan usianya cukup jauh dengannya. Terlebih lagi, Saiba adalah seorang gadis modern yang bukan menjadi tipe gadis yang ia sukai.
Namun, Virat akhirnya jatuh hati pada Saiba saat melihat ia yang ternyata seorang petinju wanita profesional. Mereka berdua pun menjalin kasih.
Setelah itu, Virat kembali bertugas melanjutkan misinya untuk mengamankan India dari serangan teroris. Namun, Virat kecolongan saat beberapa kota di bagian India terkena bom. Ia pun melacak dalang dari pengebom tersebut, tertangkaplah Asif Ali (di perankan Dipendra Sharma). Sayangnya Asif bukan ketua dari kelompok teroris yang Virat cari dan kembali mencari tahu tentang sang pemimpin teroris.
Akhirnya, terungkap bahwa Alvin D’Souza (di perankan Zakir Hussain) adalah ketua dari kelompok teroris dan berhasil di amankan Virat.
Soundtrack Lagu
1."Shaayraana" -Arijit Singh
2."Tu Hi Toh Hai (Film Version)" -Kunal Ganjawala
3."Ashq Na Ho" -Arijit Singh
4."Blame The Night" -Arijit Singh, Aditi Singh Sharma, Piyush Kapoor
5."Palang Tod" -Mika Singh, Ritu Pathak
6."Tu Hi Toh Hai" -Benny Dayal
7."Palang Tod (Version 2)" -Mika Singh, Ritu Pathak
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)