Khel Khel Mein (1975)

24 1 0
                                    

Ajay (di perankan Rishi Kapoor) pergi ke Shimla untuk melanjutkan pendidikannya di sebuah Universitas. Ia pun mengenal Vikram (di perankan Rakesh Roshan) dan Nisha (di perankan Neetu Singh) yang menjadi teman kampusnya.

Ajay awalnya tidak menyukai sikap kedua temannya tersebut yang pemalas dan hobi membuat keonaran. Namun, pada akhirnya Ajay bergabung dengan Vikram dan Nisha menjahili orang-orang yang di rasa menyebalkan.

Suatu ketika, Ajay, Vikram dan Nisha mengerjai seorang pria kaya raya yang pelit. Mereka mengaku sebagai penjahat untuk memeras uang pria kaya tersebut. Namun, kejadian na'as terjadi pria kaya itu yang tewas terbunuh. Tidak hanya itu, Vikram pun mati dengan mengenaskan hingga membuat Ajay dan Nisha merasa kalut.

Lalu, Ajay dan Nisha mencoba memusnahkan bukti yang bisa saja membuat mereka terjebak atas tuduhan pembunuhan yang tidak mereka lakukan. Namun, banyak hal yang akhirnya membuat Ajay dan Nisha mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan tersebut. Dan, seringnya terjadi kebersamaan Ajay dan Nisha membuat cinta hadir diantara mereka berdua.

Setelah perjuangan yang panjang, terungkap lah pembunuh yang sebenarnya. Ia adalah Black Cobra alias Inspektur Bhupendra Singh (di perankan Iftekhar). Ia pun diadili, sementara Ajay dan Nisha terbebas dari segala tuduhan.

Soundtrack Lagu

1."Aye Lo Pyaar Ke Din"-Kishore Kumar & Asha Bhosle 

2."Ek Main Aur Ek Tu"-Kishore Kumar & Asha Bhosle 

3."Hamne Tumko Dekha"-Shailender Singh

4."Khullam Khulla Pyaar Karenge Hum Dono"-Kishore Kumar & Asha Bhosle 

5."Sapna Mera Toot Gaya"-Asha Bhosle & R. D. Burman 

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang