Amit (di perankan Rakesh Roshan) adalah seorang pria modern yang tidak ingin terikat oleh tradisi. Namun Ayah (di perankan Utpal Dutt) dan Ibunya (di perankan Usha Kiran) untuk memaksanya untuk menerima perjodohannya dengan seorang gadis yatim piatu yang tinggal dengan kakak laki-lakinya, Shrikant (di perankan Rakesh Bedi). Gadis itu bernama Madhuri (di perankan Rekha).
Amit menentang keras perjodohan tersebut tanpa mengenal Madhuri terlebih dahulu. Menurutnya, seorang gadis desa tidak akan bisa cocok dengannya. Namun pernikahan tetap terjadi, hingga akhirnya Amit langsung pergi meninggalkan rumah tanpa melihat wajah istrinya.
Beberapa waktu berlalu, Amit tidak kembali ke rumah. Madhuri pun memutuskan untuk melanjutkan hidup. Ia bekerja dan mengganti namanya menjadi Malathi.
Saat itulah Malathi dan Amit bertemu. Mereka tidak saling mengenal namun cinta tumbuh diantara mereka. Di saat Amit memperkenalkan Malathi dengan kedua orang tua Amit, saat itu Malathi mulai tahu bahwa Amit adalah suaminya sendiri. Kedua orang tua Amit berpura-pura tidak mengenal Malathi dan Memulai sebuah drama.
Pada puncaknya, Amit mengetahui bahwa Malathi tidak lain adalah Madhuri, istri yang ia tinggalkan begitu saja. Amit meminta maaf pada Madhuri dan melanjutkan hubungan mereka dengan semestinya.
Soundtrack Lagu
1."Chhora Chhori Se Bhi Gora" - Asha Bhosle, Kavita Krishnamurthy
2."Duniya Ki Nazaron" - Asha Bhosle, Shailendra Singh
3."Ek Haseena Jab Se Mili" - Asha Bhosle, Shailendra Singh, Amit Kumar
4."Woh Kya The Aur Humne Unhe Kya Samajh Liya" - Asha Bhosle
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)