Daag (1973)

30 2 0
                                    

Sunil Kohli (di perankan Rajesh Khanna) adalah seorang pria baik hati yang bertemu seorang gadis cantik, yaitu bernama Sonia (di perankan Sharmila Tagore).

Sunil dan Sonia saling mencintai dan akhirnya menikah. Namun, setelah menikah sebuah petaka terjadi pada mereka. Sonia hampir menjadi korban pemerkosaan Dheeraj (di perankan Prem Chopra) jika Sunil tidak menyelamatkannya tepat waktu. Sayangnya, Sunil membunuh Dheeraj dan mendapatkan hukuman penjara seumur hidup.

Saat akan di bawa dalam tahanan, mobil yang di tumpangi Sunil mengalami kecelakaan dan menewaskan semua orang. Hanya Sunil yang dapat menyelamatkan diri dan kabur. Sementara itu, Sonia merasa sedih karena menyangka suaminya telah tiada.

Takdir mempertemukan Sunil dengan seorang gadis bernama Chandni (di perankan Rakhee). Mereka pun menjadi teman dan Chandni membantu Sunil menemukan identitas barunya sebagai Sudhir. Namun, nasib buruk menimpa Chandni. Ia hamil di luar nikah dan kekasihnya meninggalkan dirinya tanpa mau bertanggung jawab. Sunil pun memutuskan untuk menikahi Chandni dan menganggap bayi dalam kandungan nya sebagai anaknya sendiri.

Di sisi lain, Sonia yang menjalani hidup sendirian mendapati kebahagiaannya saat tahu Sunil masih hidup. Namun, ia kembali bersedih karena Sunil telah menikah lagi dengan wanita lain.

Serangkaian masalah mulai bermunculan, Sunil berusaha menyelesaikannya walau tidak mudah. Dan, akhir dari kisah Sunil pun telah di tentukan dengan cinta sejatinya, Sonia.


Soundtrack Lagu

1"Mere Dil Mein Aaj Kya Hai"-Kishore Kumar

2"Ab Chahe Ma Roothe Yaa Baba"-Kishore Kumar, Lata Mangeshkar

3"Hum Aur Tum Tum Aur Hum"-Kishore Kumar, Lata Mangeshkar

4"Jab Bhi Jee Chaahe"-Lata Mangeshkar

5"Main To Kuchh Bhi Nahin"-Rajesh Khanna

6"Ni Main Yaar Manana Ni"-Lata Mangeshkar, Minoo Purushottam

7"Hawa Chale Kaise"-Lata Mangeshkar

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang