Vishal Dixit (di perankan Emraan Hashmi), seorang pengusaha yang telah menikah dan mempunyai seorang putri berumur 5 tahun. istrinya bernama Anjali (di perankan Sayali Bhagat) dan putrinya bernama Nikki (di perankan Aditi Bhatia)
Vishal dan Anjali sering bertengkar akibat ketegangan yang harus mereka hadapi saat Nikki di diagnosa gagal ginjal dan harus segera dioperasi.
Vishal mulai frustasi hingga akhirnya bertemu seorang gadis bernama Roma (di perankan Geeta Basra) di kereta. Hubungan mereka menjadi dekat hingga terjalin perselingkuhan. Tony (di perankan Aseem Merchant) seorang pria jahat bersenjata, mengetahui hubungan gelap Vishal dan mengancamnya akan memberitahukan segalanya kepada istri Vishal jika ia tidak di beri uang. Vishal pun menyetujui Tony dan memberikannya sejumlah uang.
Namun, Tony tidak pernah berhenti memerasnya hingga Vishal tidak memiliki uang lagi. Sementara, Nikki membutuhkan biaya untuk operasinya. Vishal berencana mengambil semua uang yang diambil Tony. Dan, terungkap bahwa Roma adalah kekasih Tony yang menipu Vishal demi keuntungan mereka. Vishal merasa geram dan menyesali perbuatannya selama ini.
Terjadi aksi baku tembak yang akhirnya menewaskan Tonny dan Roma. Vishal segera mengambil uang miliknya dan membayar administrasi putrinya. Vishal mengakui kesalahannya pada Anjali. Awalnya, Anjali merasa terpukul namun memaafkan Vishal dan mereka bersatu kembali. Sementara, operasi Nikki berjalan lancar dan Nikki dapat kembali melanjutkan hidupnya bersama kedua orang tuanya.
Soundtrack Lagu
1."Beete Lamhein"-K.K.
2."Beete Lamhein (Lounge Mix)"-K.K.
3."Mausam"-Mithoon
4."Mausam (Club Mix)"-Mithoon
5."Mausam (Progressive Mix)"-Mithoon
6."Teri Tamanna"-K.K., Zubeen Garg
7."Teri Tamanna (Club Mix)"-K.K., Zubeen Garg
8."Teri Tamanna (Euro Mix)"-K.K., Zubeen Garg
9."The Train – An Inspiration"-Shaan
10."Woh Ajnabee"-Mithoon, Shilpa Rao
11."Woh Ajnabee (Club Mix)"-Mithoon, Shilpa Rao
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)