Sarah (di perankan Kiara Advani), adalah seorang putri pengusaha kaya raya bernama Balraj Thapar (di perankan Ronit Roy). Ia hobi balapan mobil bersama kedua temannya, Ransh (di perankan Mustafa Burmawalla) dan Aditya (di perankan Eshan Shankar).
Sarah menjalin kasih dengan Aditya hingga akhirnya menikah. Namun, setelah itu Aditya tewas karena kecelakaan dan membuat Sarah depresi. Ransh pun selalu ada untuknya dan perlahan cinta hadir di hati Sarah untuknya. Namun Sarah terkejut saat Ransh berusaha membunuhnya. Beruntung, ia di selamatkan oleh saudara kembar Aditya, Raj (di perankan Eshan Shankar kembali). Mereka berdua pun mencari tahu apa motif pembunuhan yang di lakukan Ransh kepada Sarah. Lalu, fakta terkuak bahwa Ransh merupakan suruhan Ayah Sarah sendiri yang di tugaskan untuk membunuh Sarah.
Setelah kembali menyelidiki, terungkap bahwa Balraj Thapar bukan ayah kandung Sarah dan merawatnya selama ini hanya untuk mempertahankan kekayaannya. Bahkan Balraj Thapar juga tersangka dalam pembunuhan kedua orang tua kandung Sarah. Sarah pun menuntut balas atas perbuatan Balraj. Setelah selesai urusannya dengan Balraj, Sarah menemui Ransh.
Ransh baru menyadari bahwa ia mempunyai cinta di hatinya untuk Sarah dan memutuskan mengakhiri dirinya sendiri. Sarah pun hanya diam terpaku.
Soundtrack Lagu
1."Itna Tumhe" -Yasser Desai, Shashaa Tirupati
2."Chatur Naar"-Nakash Aziz, Shashaa Tirupati
3."Brake An Fail"-Jasmine Sandlas, Ikka Jasmine Sandlas, Rajveer Singh, Rap by: Ikka
4."To Hi Toh Mera"-Yasser Desai
5."Tera Junoon"-Jubin Nautiyal
6."Cheez Badi"-Udit Narayan, Neha Kakkar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)