Bees Saal Baad (1962)

40 3 0
                                    

Seorang tuan tanah yang kaya raya, memperkosa seorang gadis muda. Si gadis yang merasa telah ternodai memutuskan untuk mengakhiri diri dengan bunuh diri.

Setelah itu, tuan tanah beserta putranya tewas terbunuh. Semua orang meyakini bahwa roh gadis yang bunuh diri itu telah gentayangan dan menuntut balas dendam. Terlebih lagi, warga desa seringkali mendengar suara nyanyian seorang wanita yang begitu menyeramkan.

Dua puluh tahun kemudian,  seorang pemuda bernama Kumar (di perankan Biswajeet) datang ke desa yang di hantui roh gadis yang bunuh diri. Kumar tidak lain cucu dari tuan tanah yang tewas dengan mengenaskan tersebut. Para warga desa meminta Kumar untuk pergi, karena ia bisa bernasib sama dengan kakek dan Ayahnya di masa lalu. Namun,  Kumar tidak menanggapinya.

Suatu malam,  Kumar mendengar suara nyanyian yang terdengar begitu menyeramkan. Suara itu membuat banyak orang ketakutan,  sementara Kumar penasaran mencari tahu siapakah gadis yang menyanyi di tengah malam. Kumar mulai menelusurinya namun tidak menemukan petunjuk apapun.

Lalu,  Kumar bertemu seorang gadis yang cantik dan baik hati bernama Radha (di perankan Waheeda Rehman) yang tidak lain keponakan dari seorang pria bernama Ramlal (di perankan  Manmohan Krishna). Kumar dan Radha menjalin kedekatan namun Ramlal tidak menyetujui hubungan mereka.

Suatu ketika,  seorang laki-laki tewas terbunuh dengan memakai jaket milik Kumar. Radha terkejut dan menyangka Kumar telah tiada. Namun,  ternyata Kumar masih hidup. Orang yang terbunuh tidak lain seorang pencuri yang mengambil jaket Kumar tanpa sepengetahuannya. 

Kumar mulai menyelidiki kasus pembunuhan ini dengan bantuan Detektif. Secara mengejutkan,  sosok hantu menghampiri Kumar dan mencoba membunuhnya. Kumar menghindarinya. Hingga pada puncaknya,  terungkap bahwa hantu tersebut tidak lain adalah Ramlal. Paman Radha.

Ramlal ingin balas dendam dengan membunuh semua anggota keluarga sang tuan tanah yang memperkosa seorang gadis hingga ia bunuh diri. Gadis itu tidak lain putri kandungnya sendiri. Ia menyamar sebagai hantu agar dapat melaksanakan aksi balas dendamnya tanpa ada yang berani menyelidikinya.

Kini,  Ramlal diadili atas perbuatannya dan Kumar menyatukan cintanya bersama Radha

Soundtrack Lagu

1."Bekarar Karke Hume" - Hemant Kumar

2."Kahin Deep Jale Kahin" - Lata Mangeshkar

3."Sapne Suhane" - Lata Mangeshkar

4."Yeh Mohabbat Mein" - Lata Mangeshkar

5."Zara Nazaron Se Kah Do Ji" - Hemant Kumar

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang