Saawan (di perankan Chunkey Pandey) dan Barkha (di perankan Sonam) belajar di kampus yang sama dan keduanya saling jatuh cinta. Bersamaan dengan jalannya pertemuan mereka, Saawan dan Barkha bertemu Pinky (di perankan Sonika Gill), putri dari seorang mafia bernama Kanchan Seth (di perankan Raza Murad).
Pinky jatuh cinta pada Saawan, namun Saawan lebih memilih Barkha dan telah memutuskan untuk saling memperkenalkan keluarga masing-masing agar dapat menjalani hubungan yang lebih serius.
Barkha memperkenalkan kakak laki-lakinya, Vicky (di perankan Jeetendra) kepada saudara laki-laki Saawan, Barsati (di perankan Raj Babbar). Pertemuan tersebut menimbulkan pertikaian diantara Vicky dan Barsati yang ternyata saling bermusuhan.
Terungkap bahwa sebenarnya Vicky dan Barsati teman baik di masa lalu. Mereka mencintai gadis yang sama bernama Nisha (di perankan Kimi Katkar) namun Nisha lebih mencintai Vicky yang membuat Barsati marah hingga memperkosanya. Nisha yang merasa telah ternodai, memutuskan untuk pergi. Vicky mencoba mencari keberadaannya namun tidak berhasil. Sejak saat itulah Vicky dan Barsati saling membenci satu sama lain.
Sementara itu, takdir mempertemukan Saawan dan Barkha dengan Nisha, gadis yang menjadi rebutan kakak laki-laki mereka. Di sisi lain, nyawa Barkha berada dalam bahaya karena Kanchan Seth berusaha membunuhnya agar Saawan menikah dengan putrinya. Saawan pun berusaha melindungi Barkha meski harus mempertaruhkan nyawanya sendiri. Vicky dan Barsati bekerja sama menyelamatkan adik mereka dan pertarungan sengit terjadi.
Akhirnya, Barsati mengorbankan dirinya untuk menebus kesalahannya di masa lalu dan Kanchan Seth beserta anak buahnya dapat di kalahkan.
Sountrack Lagu
1"Haiya Re Haiya" -Shabbir Kumar, Udit Narayan, Alka Yagnik
2"Hum Dono Akele Hon" -Bappi Lahiri, Anuradha Paudwal
3"Mohabbat Kitne Rang" -Kumar Sanu
4"Rasgulla Khilaye Ke" -Alka Yagnik
5"Bolo Bolo Wo Hai Kya" -Mohammed Aziz, Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)