Azaan (2011)

33 2 0
                                    


Terjadi sebuah serangan bom bunuh diri di Jerman. Sementara itu, Menteri Dalam Negeri India (di perankan Sachin Khedekar) terkena sebuah virus yang apabila tidak segera mendapatkan penanganan, ia akan meninggal dunia.

Azaan Khan (di perankan Sachin J. Joshi) seorang perwira polisi yang mendapatkan interogasi di saat adik laki-lakinya, Amaan Khan (Neet Mohan) menjadi salah satu tersangka teroris yang melakukan bom bunuh diri. Namun hal tersebut bukan menjadi ancaman untuk Azaan Khan.

Azaan melakukan sebuah misi untuk mendapatkan obat antivirus yang agar semua orang tidak terjangkit oleh virus yang sengaja di sebarkan oknum-oknum tidak manusiawi. Azaan menyamar sebagai teroris dan takdir mempertemukan seorang gadis yang membuatnya jatuh hati bernama Afreen (di perankan Candice Boucher). Sayangnya, misi yang sedang di jalankan Azaan Khan terbongkar dan para teroris mengejarnya.

Pada akhirnya, Azaan Khan tewas dalam misinya setelah berhasil menyelamatkan semua orang dengan obat antivirus yang dapat melindungi mereka dari virus mematikan.


Soundtrack Lagu

1."Aazaan (Theme)"-Instrumental

 2."Afreen"-Salim Merchant

3."Afreen (Dessert Mix)"-Salim Merchant

4."Afreen (Remix)"-Salim Merchant

5."Afreen (Reprise)"-Rahat Fateh Ali Khan

6."Bismillah"-Kailash Kher

7."Habibi Habibi"-Benny Dayal, Mitika

8."Khuda Ke Liye"-Salim Merchant, Shrraddha Pandit

9."Khuda Ke Liye (Remix)"-Salim Merchant, Shrraddha Pandit

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang