Geet (1992)

39 1 0
                                    

Rajesh Tripathi (di perankan Avinash Wadhawan) adalah seorang pria sederhana yang tinggal di desa bersama Ayahnya. Rajesh pun memutuskan untuk pergi ke kota untuk merubah nasibnya.

Saat di kota, Rajesh bertemu seorang gadis cantik bernama Neha (di perankan Divya Bharti) yang adalah seorang penyanyi terkenal. Namun awal pertemuan mereka tidak begitu baik.

Suatu ketika, Neha memecat manajernya yang bernama Hari Saxena (di perankan Shakti Kapoor) karena pekerjaannya yang dinilai tidak berkompeten. Hari pun menjadi marah dan balas dendam dengan membuat pita suara Neha rusak hingga tidak bisa menyanyi kembali.

Karir Neha hampir berakhir, namun Rajesh datang untuk mendukungnya. Saat itulah cinta diantara mereka semakin berkembang. Hari berusaha menggagalkan Neha yang ingin merintis karir bernyanyinya kembali. Namun usaha Hari tidak berhasil. Neha mendapatkan suaranya kembali berkat bantuan Rajesh dan kembali menjadi penyanyi populer. Hari mendapatkan ganjaran atas perbuatannya, sementara Neha bersatu dengan Rajesh.

Soundtrack Lagu

1."Aap Jo Mere Meet Naa Hote" - Lata Mangeshkar

2."Huwa Kya Kasur Mujhse Rehte Ho Dur Mujhse" - Reshma

3."Jo Dil Se Nikle Woh Hai Geet" - Alka Yagnik

4."O Piyaa, Huaa Kyaa Kasur Mujhase" - Reshma

5."Prem Patra Aaya Hai Usne Bulaya Hai" - Kumar Sanu

6."Aankho Me Basa Lu To" - Kavita Krishnamurthy, Mohammed Aziz

7."Sarpe Gam Gam" - Alka Yagnik

8."Tere Sur Mein Main Gau" - Dev Ashish, Alka Yagnik

9."Tujh Se Mujhe Pyar Tha" - Kumar Sanu, Alka Yagnik

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang