Sarrainodu (2016)

136 2 5
                                    

Gana (di perankan Allu Arjun) adalah seorang pemuda yang senang menghajar para penjahat yang terbebas dari hukum pidana. Namun, hal itu menimbulkan masalah sendiri untuknya ketika banyak yang berusaha membunuhnya karena ingin balas dendam.

Gana di jodohkan dengan seorang gadis bernama Mahalakhsmi (di perankan Rakul Preet Singh). Namun, hubungan mereka tidak bisa berjalan dengan baik hingga akhirnya perjodohan tersebut tidak bisa di lanjutkan.

Gana pun berkenalan dengan seorang gadis bernama Hansitha Reddy (di perankan Catherine Tresa) dan jatuh cinta padanya. Sementara Hansitha perlahan mulai menyukai Gana yang berani menentang kejahatan dan berada dalam jalan keadilan.

Suatu ketika, nyawa Mahalakhsmi berada dalam bahaya karena berurusan dengan Dhanush (di perankan Aadhi Pinisetty) yang tidak lain putra dari seorang ketua menteri bernama Reddy (di perankan Kitty). Mahalakhsmi berani menampar dan menghina Dhanush yang telah berbuat semena-semena terhadap keluarganya dan para petani yang bekerja untuknya. Dhanush yang marah akhirnya mencoba membunuh Mahalakhsmi. Beruntung, Gana datang menyelamatkannya dan mengalahkan anak buah Dhanush yang mencoba membunuhnya.

Setelah beberapa saat kebersamaan mereka berdua, Mahalakhsmi jatuh cinta pada Gana. Sayangnya, Gana sudah menaruh hati pada wanita lain yang membuat Mahalakhsmi patah hati.

Sementara itu, Dhanush yang kesal karena Gana ikut campur dalam urusannya, meminta bantuan pada Ayahnya untuk menghancurkan hidup Gana dan keluarganya. Orang tua Gana di buat tewas yang akhirnya membuat Gana marah dan membunuh Dhanush dan Reddy beserta anak buahnya yang lain.

Soundtrack Lagu

1."Athiloka Sundari" -Ramajogayya Sastry, Bunny SureshVishal Dadlani, Karthik

2."You Are My MLA" -Ananth SriramDhanunjay

3."Private Party" -Krishna Chaitanya M. M. Manasi, M.C. Vickey

4."Blockbuster" -Ramajogayya Sastry, Shreya Ghoshal, Nakash Aziz, Simha, Sri Krishna, Deepu

5."Telusaa Telusaa" -Sri Mani Jubin Nautiyal, Sameera Bharadwaj

6."Sarrainodu" -Ramajogayya Sastry Hard Kaur, Sonu Kakkar, Brijesh Shandilya, Geetha Madhuri

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang