Abhinetri (1970)

45 3 0
                                    


Shekar (di perankan Shashi Kapoor) seorang asisten Ilmuwan yang tanpa di sengaja bertemu seorang gadis yang berprofesi sebagai penari bernama Anjana (di perankan Hema Malini). Cinta hadir diantara mereka berdua. Anjana yang adalah seorang yatim piatu sangat bahagia bertemu ibu Shekar (di perankan Nirupa Roy). Seorang wanita yang lemah lembut dan baik hati. Shekar dan Anjana memutuskan untuk menikah dan ibu Shekar merestui mereka.

Setelah menikah, Anjana meninggalkan dunia tari karena ingin menjadi istri yang baik untuk Shekar. Namun, Shekar seringkali lebih banyak menghabiskan waktunya lebih banyak di laboratorium daripada di rumah bersamanya. Anjana pun mulai merasa bosan dan kembali sebagai penari untuk mengisi hari-harinya. Hubungan Shekar dan Anjana pun semakin memiliki jarak dan berjauhan satu sama lain.

Suatu ketika, ibu Shekar datang berkunjung untuk bertemu putra dan menantunya. Shekar dan Anjana pun menyambut kedatangannya dan menyembunyikan kerenggangan hubungan mereka pada ibu Shekar. Namun, setelah beberapa saat yang mereka lewati dalam kebersamaan. Shekar maupun Anjana menemukan sesuatu yang hilang dalam hidup mereka. Kini, Shekar dan Anjana menyadari bahwa mereka berdua tidak bisa berpisah satu sama lain. Kehadiran ibu Shekar berhasil membuat mereka bersatu kembali.

Soundtrack Lagu

1"Sa Re Ga Ma Pa" -Kishore Kumar, Lata Mangeshkar

2"O Ghata Sanwari" -Lata Mangeshkar

3"Milte Hi Rahenge Hum" -Mahendra Kapoor, Lata Mangeshkar

4"Dhadkan Har Dil Ki" -Lata Mangeshkar

5"Khinche Hamse Sanware"-Lata Mangeshkar

6"Sajna O Sajna" -Lata Mangeshkar

7"Bane Bade Raja" -Asha Bhosle

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang