Badshah Khan (di perankan Amitabh Bachchan) jatuh cinta pada seorang gadis bernama Benazir (di perankan Sri Devi) dan ingin menikahinya. Benazir setuju untuk menikah dengannya, dengan syarat bahwa ia harus membawakannya kepala Habibullah (di perankan Ali Khan), yang membunuh ayahnya. Badshah Khan pun mencari Habibullah dan berhasil membunuhnya. Sebelum pergi, ia berjanji akan mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah 1 bulan.
Akhirnya Badhsah Khan datang menemui Benazir dengan keberhasilannya menghabisi nyawa musuh Ayah Benazir dan mereka berdua pun menikah.
Setelah 1 bulan, Badhsah mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di adili dengan hukuman penjara 4 tahun. Di sisi lain, Benazir telah mengandung dan melahirkan seorang bayi perempuan yang di beri nama Mehendi. Baksh (di perankan Dany Dengzongpa) yang tidak lain teman Badhsah, menjaga Benazir dan Mehendi selama Badhsah di penjara.
Di saat masa tahanan Badhsah akan berakhir, masalah lain harus dialaminya yang membuat masa tahanannya menjadi bertambah. Pasha (di perankan Kumar) yang tidak lain saudara Habibullah, ingin balas dendam atas pembunuhan yang di lakukan Badhshah. Dengan penuh pertimbangan, Badhshah meminta Bakhsh agar memberitahukan bahwa dirinya telah tewas, agar Benazir dan putrinya bersedia pindah dari tempat tinggalnya yang sekarang dan jauh dari Pasha.
Beberapa waktu kemudian, Mehendi tumbuh dewasa (di perankan Sri Devi kembali) dan mencoba mencari tahu keberadaan Ayahnya yang memang masih hidup. Raja Mirza (di perankan Nagarjuna) jatuh cinta pada Mehendi, namun sebuah kesalahpahaman membuat ia membenci Badhshah yang tidak lain ayah kandung Mehendi.
Setelah beberapa hal yang terjadi, Mehendi dapat bertemu kembali dengan Badhsah. Pasha pun kembali hadir dalam hidup mereka, Raja yang akhirnya menyadari bahwa Pasha adalah dalang dari semua kejahatan yang terjadi bergabung dengan Badhsah untuk menghabisi Pasha.
Soundtrack Lagu
1."Tu Mujhe Kabool - 1" -Kavita Krishnamurthy, Mohammed Aziz
2."Tu Na Ja Mere Badshah" -Alka Yagnik, Mohammed Aziz
3."Rab Ko Yaad Karoon" -Kavita Krishnamurthy, Mohammed Aziz
4."Mere Watan Mein Maine" -Alka Yagnik, Suresh Wadkar, Chorus
5."Main Aisi Cheez Nahin" -Kavita Krishnamurthy, Mohammed Aziz, Chorus
6."Deewana Mujhe Kar Gaya" -Alka Yagnik, Mohammed Aziz, Chorus
7."Sar Zameene Hindustan" -Amitabh Bachchan
8."Tu Mujhe Kabool - 2" -Lata Mangeshkar, Kavita Krishnamurthy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)