Sebuah keluarga kecil bahagia terdiri dari Dinesh Khanna (di perankan Sanjay Khan) dan Lata Khanna (di perankan Faryal) yang adalah sepasang suami istri. Mereka di karuniai seorang anak laki-laki bernama Pappu (di perankan Shahid).
Suatu ketika, Pappu sakit dan dokter menyatakan bahwa ia menderita kanker otak. Hal itu, membuat Lata shock dan meninggal dunia . Kini, Dinesh hanya memiliki putranya dan akan berusaha menyembuhkan penyakitnya. Dinesh pergi ke berbagai tempat untuk mengobati putranya.
Hingga pada puncaknya, kondisi Pappu kian memburuk. Seorang dokter mencoba memeriksanya dan mengatakan bahwa Pappu harus melakukan operasi. Namun, hal itu tidak menjamin keselamatan Pappu. Dinesh yang merasa dalam putus asa, pergi mendatangi sebuah kuil dan berdoa di sana dengan membawa Pappu bersamanya.
Doa sang Ayah di dengar, Pappu pulih secara ajaib dan mengambil sebuah bunga bernama pushpanjali sebagai persembahan ucapan syukur dewa Siwa yang menyukai bunga tersebut.
Dinesh dan Pappu pun hidup bahagia bersama.
Soundtrack Lagu
1"Jaane Chale Jaate Hai Kahan, Duniya Se Jaane Waale"-Mukesh
2"Chham Chham Baaje Payal"-Lata Mangeshkar
3"Chunari Dhalakne Lagi"-Lata Mangeshkar
4"Bade Hasin Bahane Se"-Asha Bhosle
5"Sham Dhale Jamuna Kinare, Aa Ja Raadhe Tohe Sham Pukare"-Manna Dey, Lata Mangeshkar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)