Rohit (di perankan Rajendra Kumar), Whiskey (di perankan Rajendra Nath), dan Kumar (di perankan Prem Chopra) adalah tiga sahabat sejak kecil.
Suatu ketika, Rohit dan Kumar berkunjung ke daerah kekuasaan Whiskey. Lalu, Rohit bertemu seorang gadis cantik bernama Neena (di perankan Sadhana). Mereka berdua saling tertarik satu lain hingga tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua. Mereka pun memutuskan untuk segera menikah. Sementara itu, Kumar juga jatuh hati dengan Neena dan melamarnya namun di Tolak. Kumar yang merasa tersinggung dengan penolakan tersebut berencana untuk balas dendam.
Detik-detik menjelang hari pernikahan akan tiba, Neena melakukan kesalahan besar pada suatu malam yang gelap gulita. Neena menyerahkan kehormatannya pada seorang pria yang ia kira adalah Rohit. Namun, setelah menyadari bahwa pria tersebut adalah Kumar semua telah terlambat. Neena merutuki kebodohannya dan membatalkan pernikahannya secara sepihak karena merasa tak pantas untuk bersanding dengan Rohit.
Tak lama kemudian, Neena mengandung anak Kumar dan mencoba untuk bunuh diri. Namun Rohit datang dan menggagalkannya. Rohit menerima apapun keadaan Neena. Bahkan menerima anak yang di kandung Neena sebagai anaknya sendiri.
Rohit dan Neena akhirnya menikah dan lahirlah seorang bayi laki-laki. Mereka pun hidup bahagia.
Beberapa tahun kemudian, Kumar kembali datang dalam kehidupan Rohit dan Neena. Kumar pun mengetahui bahwa anak yang dilahirkan Neena adalah anak kandungnya. Ia memanfaatkan ini dengan memeras Rohit. Hingga pada puncaknya, Kumar hampir membunuh Rohit yang terluka parah dan tega melukai darah dagingnya sendiri. Neena melihat itu dan langsung membunuh Kumar dengan sebuah pistol.
Rohit dan Neena pun kembali berbahagia bersama putra mereka.
Soundtrack Lagu
1."Mujhe Teri Mohabbat Ka Sahara" – Mohd. Rafi, Lata Mangeshkar
2."Poochhe Jo Koi Mujhse" – Mohd. Rafi
3."Aap Aye Bahaar Ayee" – Mohd. Rafi
4."Tare Kitne Neel Gagan Pe Tare" – Mohd. Rafi, Hemlata
5."Tumko Bhi To Aisa Kuchh Hota" – Lata Mangeshkar, Kishore Kumar
6."Koyel Kyon Gaaye" – Mohd. Rafi, Lata Mangeshkar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)