Dia (di perankan Madhuri Dixit) adalah seorang koreografer handal yang tinggal di New York bersama putrinya.
Suatu ketika, Dia mendapat kabar bahwa guru tarinya jatuh sakit. Ia pun pergi ke India menuju kampung halaman nya bersama putrinya mengunjungi guru tarinya tersebut.
Sesampainya di tempat yang di tuju, Dia melihat banyak perubahan pada kampung halamannya. Terlebih lagi, teater tari yang selama ini di perjuangkan gurunya kini berada di ujung tanduk. Gurunya meninggal dunia dan memberi pesan terakhir untuk Dia agar melanjutkan perjuangannya agar teater tari kembali di minati. Dia memulai perjuangannya dan mempunyai ide untuk membuat pertunjukan drama dengan tema Laila Majnu. Dia pun mencari orang yang cocok memerankan tokoh Laila dan Majnu. Lalu, Dia bertemu seorang preman tampan bernama Imran (di perankan Kunal Kapoor) lalu mengajaknya untuk ikut dalam pertunjukan tersebut. Anokhi (di perankan Konkona Sen) seorang gadis tomboy yang jatuh hati pada Imran dan meminta pada Dia agar peran Laila di berikan padanya. Awalnya, Dia tidak ingin Anokhi menjadi Laila karena karakter yang menurutnya tak cocok serta Anokhi tidak ada pengalaman apapun dalam seni teater. Namun, melihat Anokhi yang begitu antusias membuat Dia setuju memberikan peran tersebut.
Sejak itulah, Imran dan Anokhi menjadi dekat. Banyak yang skeptis bahwa pertunjukan yang di bawakan Dia tidak akan berhasil. Namun, Dia dapat membuktikannya dan semua orang takjub dengan drama Laila Majnu tersebut.
Akhirnya, seni teater kembali di minati banyak orang dan Dia telah berhasil menuntaskan janjinya pada sang guru.
Sountrack Lagu
1"Aaja Nachle" -Sunidhi Chauhan
2"Ishq Hua" -Sonu Nigam, Shreya Ghoshal
3"Show Me Your Jalwa" -Kailash Kher, Richa Sharma , Salim Merchant
4"O Re Piya" -Rahat Fateh Ali Khan
5"Soniye Mil Ja" -Sukhwinder Singh, Sunidhi Chauhan, Madhuri Dixit
6"Is Pal" -Sonu Nigam, Shreya Ghoshal
7"Koi Patthar Se Na Maare" -Sonu Nigam, Shreya Ghoshal, Sunidhi Chauhan
8"Dance With Me" -Sonia Saigal
9"Aaja Nachle (Reprise)" -Sunidhi Chauhan, Marianne D'Cruz
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)