Ganga (di perankan Mahima Chaudary) seorang gadis desa yang cantik dan menjujung tinggi nilai-nilai budaya negerinya. Khisorilal (di perankan Amrish Puri) terkesan dengan putri sahabat baiknya tersebut dan berencana untuk menjodohkan Ganga dengan putranya, Ranjiv (di perankan Apurva Aghnihotri).
Ganga menerima perjodohan tersebut, karena ia yakin apa yang di putuskan kedua orang tuanya adalah yang terbaik untuknya. Ranjiv awalnya enggan menerima perjodohan tersebut. Namun setelah melihat wajah Ganga yang cantik, Ranjiv akhirnya menerimanya. Arjun (di perankan Shahrukh Khan) yang tidak lain sepupu Ranjiv, mencoba membuat mereka dekat.
Arjun mulai mengenal pribadi Ganga dan terpesona dengannya, namun ia berusaha untuk tidak terlalu terbawa perasaan dengan gadis tersebut.
Sementara itu, Ganga merasa mulai tidak nyaman dengan Ranjiv dan kehidupan bebasnya. Hingga pada puncaknya, Ranjiv mencoba memperkosa Ganga dan seketika ia melarikan diri. Beruntung, Arjun datang dan berusaha menyelamatkannya. Sayangnya, terjadi kesalahpahaman yang membuat kedua orang tua Ganga menyangka Arjun membawa kabur Ganga.
Setelah beberapa perdebatan, terungkap bahwa Ranjiv yang melakukan kesalahan besar. Kishorilal pun memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan Ganga bersama dengan Arjun, bukan dengan Ranjiv.
Soundtrack Lagu
1"Nahin Hona Tha"-Alka Yagnik, Udit Narayan, Hema Sardesai, Sabri Bros.
2"Meri Mehbooba"-Kumar Sanu, Alka Yagnik
3"Yeh Dil Deewana"-Sonu Nigam, Alka Yagnik, Hema Sardesai, Sukhwinder Singh, Shankar Mahadevan, Ehsaan Noorani
4"I Love My India"-Kavita Krishnamurthy, Hariharan, Aditya Narayan & Shankar Mahadevan
5"My First Day in USA"-Hema Sardesai
6"Do Dil Mil Rahe Hain"-Kumar Sanu
7"Jahan Piya Wahan Main"-K. S. Chitra
8"I Love My India (Part 2)"-Kavita Krishnamurthy
9"Title Music"-Sapna Awasthi, Shankar Mahadevan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)