Khilona (1970)

27 1 0
                                    

Vijaykamal (di perankan Sanjeev Kumar) merupakan putra dari seorang pengusaha kaya raya bernama Thakur Suraj Singh (di perankan Bipin Gupta).

Suatu ketika, Vijay mencintai seorang gadis bernama Sapna (di perankan Alka). Namun cintanya harus kandas lantaran Sapna menikahi pria lain bernama Bihari (di perankan Satrughan Sinha). Vijay menjadi depresi hingga mencoba untuk bunuh diri. Beruntung, nyawanya masih dapat di selamatkan. Namun, Vijay mengalami gangguan jiwa. Ayahnya pun memutuskan untuk mencari seorang wanita yang bisa berpura-pura sebagai istri Vijay. Dengan harapan, putranya kembali pulih.

Thakur pun bertemu seorang gadis bernama Chand (di perankan Mumtaz) yang adalah seorang pelacur, dan memintanya berpura-pura menjadi istri Vijay dengan bayaran yang cukup mahal. Sejak saat itu, Chand merawat Vijay layaknya suaminya sendiri.

Namun, banyak anggota keluarga Vijay yang tidak menyukai Chand karena mengetahui pekerjaannya yang adalah seorang pelacur. Dan di pandang wanita rendahan. Chand menerima perlakuan yang kurang baik tersebut. Bukan semata-mata karena uang, namun ia mulai mencintai Vijay meskipun ia mengalami gangguan jiwa.

Suatu ketika, Bihari berusaha mencelakai Vijay. Namun, hal itu justru membuatnya sembuh dari sakit mental. Sayangnya, ia melupakan Chand hingga terusir dengan cara yang kasar.

Tak lama kemudian, Vijay mulai mengingat ketulusan yang pernah Chand berikan padanya. Akhirnya, Vijay meminta Chand kembali bersama dan memulai lembaran baru mereka.

Soundtrack Lagu

1"Sanam Tu Bewafa Ke Naam Se"-Lata Mangeshkar

2"Khush Rahe Tu Sadaa"-Mohammed Rafi

3"Khilona Jaankar Tum To"-Mohammed Rafi

4"Main Sharaabi Nahin"-Mohammed Rafi, Asha Bhosle

5"Roz Roz Rosy"-Kishore Kumar, Asha Bhosle

6"Yeh Naatak Kavi Likh Gaye Kalidas"-Manna Dey

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang