Aaina (1993)

127 2 0
                                    

Roma (di perankan Amrita Singh) dan Reema Mathur (Juhi Chawla) adalah 2 bersaudara yang tidak lain putri dari seorang pengusaha terpandang, Pak Mathur (di perankan Saeed Jaffery).

Roma dan Reema memiliki sifat berbeda, di mana Roma seorang yang ambisius dan berani, sementara Reema seorang gadis pendiam dan pemalu. Roma pun lebih menjadi sorotan publik di bandingkan Reema.

Suatu ketika, Roma dan Reema jatuh cinta dengan pria yang sama bernama Ravi (di perankan Jackie Shroff). Namun, Ravi lebih tertarik pada Roma dan Reema pun patah hati. Namun ia menerima dengan lapang dada.

Saat hari pernikahan tiba, Roma pergi karena mendapatkan tawaran menjadi bintang Film. Ravi pun marah karena Roma begitu egois meninggalkannya hanya untuk ambisi nya. Akhirnya, demi menutupi rasa malu Ravi menikahi Reema dan mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Awalnya ada kecanggungan diantara mereka berdua. Namun, mereka akhirnya saling mencintai. Sayangnya, Roma kembali dan tidak terima bahwa Ravi yang telah menjadi suami adiknya. Roma melakukan banyak kekacauan untuk menghancurkan hubungan Ravi dan Reema. Ravi yang tidak tahan dengan sikap Roma, seketika marah dan menyadarkan Roma atas kesalahan nya. Kini, Roma menyesali perbuatannya dan menyatukan kembali Ravi dengan Reema.

Sountrack Lagu

1"Goriya Re Goriya" -Jolly Mukherjee, Lata Mangeshkar

2"Meri Saanson Mein Tum" -Kumar Sanu, Asha Bhosle

3"Banno Ki Aayegi Baraat (Happy)" -Pamela Chopra

4"Yeh Raat Khushnaseeb Hai" -Lata Mangeshkar

5"Aaina Hai Mera Chehra" -Asha Bhosle, Lata Mangeshkar,Suresh Wadkar

6"Dil Ne Dil Se Kya Kahan" -Nitin Mukesh, Lata Mangeshkar

7"Banno Ki Aayegi Baraat (Sad)" -Pamela Chopra

8"Sansein Behki" -Asha Bhosle, Dilip Sen

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang