Aag Hi Aag (1987)

35 2 0
                                    

Seorang Perwira angkatan darat Bahadur Singh (di perankan Dharmendra) adalah seorang Perwira jujur dan bertanggung jawab dalam menjalani tugas-tugasnya. Namun, sebuah tragedi menimpa keluarganya. Para bandit memperkosa dan membunuh adik perempuannya dengan cara mengenaskan. Bahadur meminta bantuan polisi untuk menangkap para pelaku, namun kepolisian lalai menangani kasus tersebut dan membuat Bahadur geram hingga ia membenci polisi dan bergabung menjadi gangster untuk membunuh bandit-bandit yang telah mencelakai adiknya.

Bahadur mengganti namanya menjadi Sher Singh dan polisi memburunya untuk memasukkannya ke dalam penjara.

Suatu ketika, Sher Singh membunuh seorang dokter bernama Raghuveer Singh (di perankan Vinod Mehra) dan menyesali perbuatannya karena orang yang ia bunuh ternyata adalah orang baik. Ia pun menyerahkan diri pada polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 
Selang kemudian, putra Sher Singh tumbuh dewasa. Ia bernama Vijay (di perankan Chunkey Pandey). Vijay jatuh cinta dengan Aarti (di perankan Neelam Khotari) dan menjalin kasih. Sayangnya, hubungan mereka di tentang oleh Ayah Aarti, Daulat Singh (di perankan Danny Denzongpa) karena ia telah di jodohkan dengan laki-laki yang berasal dari keluarga terpandang.

Putra Raghuveer, Suraj (di perankan Shatrughan Sinha) seorang inspektur polisi yang mempunyai dendam mendalam kepada Sher Singh karena membunuh Ayahnya.

Suatu ketika, Vijay kabur bersama Aarti untuk menyatukan cinta mereka. Sayangnya Daulat Singh dan anak buahnya mengejar mereka. Vijay pun ingin di bunuh Daulat Singh, namun Sher Singh datang untuk membela putranya. Pertarungan sengit pun terjadi.

Daulat Singh berhasil di kalahkan, namun Vijay harus kehilangan Ibu tercintanya, Ganga (di perankan Moushumi Chatterjee) akibat penyerangan yang di lakukan Daulat Singh. Sher Singh pun bersedih.

Suraj merasa ikut sedih dengan apa yang terjadi dan memutuskan untuk berdamai dengan Sher Singh.

Sountrack Lagu

1"Milne Se Pehle" -Lata Mangeshkar

2"Milna Tera Aisa" -Lata Mangeshkar

3"Milke Jo Na Bichhde" -Lata Mangeshkar

4"Laagli Laagli Hichki" -Asha Bhosle

5"Sajan Aa Jao" -Asha Bhosle, Shabbir Kumar

6"Aaja Re Sajan" -Asha Bhosle, Shabbir Kumar

7"Pyar Se Hai Duniya Haseen" -Shabbir Kumar, Shailendra Singh, Meghna

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang