Chhupa Rustam (1999)

37 2 0
                                    

Nirmal (di perankan Sanjay Kapoor) seorang pengusaha kaya raya yang melanjutkan bisnis Ayahnya setelah meninggal dunia. Ia jatuh hati dengan seorang gadis bernama Sandhia (di perankan Mamtha Kulkarni) dan menjalin kasih dengannya.

Sementara itu di tempat lain, seorang pencuri kecil yang sedang berjuang untuk hidup bernama Raja (di perankan Sanjay Kapoor kembali) dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Nisha (di perankan Manisha Koirala).

Suatu ketika, Bheem Thapa (di perankan Raj Babbar) mengetahui bahwa Nirmal dan Raja mempunyai wajah serupa namun dari latar belakang keluarga yang berbeda. Bheem Thapa pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menjebak Nirmal dan membuat Raja menjadi Nirmal agar dapat menguasai aset kekayaan Nirmal. Hal itu pun berhasil.

Namun, akhirnya rencana Bheem Thapa di ketahui Nirmal dan mencoba menghentikannya. Raja yang menyadari kesalahannya bekerja sama dengan Nirmal untuk menghancurkan Bheem Thapa dan juga Deevan Baldev (di perankan Dalip Tahil) yang juga ingin menguasai aset kekayaan Nirmal. Namun sebuah kecelakaan membuat Raja tewas terbunuh. Nirmal pun melanjutkan misinya untuk balas dendam kepada Bheem Thapa dan Deevan Baldev. Nisha yang marah saat mengetahui bahwa kekasihnya terbunuh meluapkan emosinya, namun hal itu pun merenggut nyawanya.

Setelah beberapa perkelahian yang hampir mempertaruhkan nyawa, Nirmal berhasil mengalahkan Bheem Thapa dan Deevan Baldev. Lalu melanjutkan hidup bersama Sandhia.

Soundtrack Lagu

1."O Bangla Gaadi" -Alka Yagnik

2."Tu Nikla Chhupa Rustam"-Alka Yagnik

3."Yeh Chand Koi Deewana Hai"-Alka Yagnik & Kumar Sanu

4."Raja Yeh Kya Karte Ho"-Alka Yagnik & Kumar Sanu

5."Pyar Mein Dil To"-Alka Yagnik & Kumar Sanu

6."Tu Hai Mere Dil Mein"-Hariharan, Sadhana Sargam

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang