Kishan (di perankan Jeetendra) seorang pria sederhana yang tanpa sengaja bertemu seorang gadis yang hampir di perkosa oleh pria-pria asing. Gadis itu bernama Anita (di perankan Anita Raj).
Kishan menyelamatkan Anita dan menjadi awal perkenalan mereka. Hingga pada akhirnya, mereka menjalin kasih. Awalnya mereka menjalani hidup dengan bahagia, namun semua berubah saat Naag Raj (di perankan Sadhasiv Amrapurkar)
datang dalam hidup mereka.Sebuah perkelahian terjadi, namun Naag Raj berhasil melarikan diri. Sementara Kishan di tahan polisi atas pembunuhan yang di lakukannya.
Anita mendapati dirinya telah hamil anak dari Kishan. Ia mencoba untuk bunuh diri, namun seorang pria bernama Ranjit (di perankan Raj Babbar) berhasil menggagalkan rencananya. Dengan hati yang besar, Ranjit menikahi Anita dan menganggap bayi dalam kandungan Anita adalah anak kandungnya.
Selang kemudian, putra Anita lahir dan di beri nama Vikram (di perankan Govinda). Setelah dewasa, Vikram menjadi pria tangguh dan pemberani. Vikram bertemu seorang gadis bernama Pinky (di perankan Sonam) dan saling tertarik satu sama lain.
Kishan di bebaskan dari penjara dan menjadi orang paling di segani. Suatu hari, Kishan ingin menemui Anita dan putranya. Namun, terjadi sebuah kesalahpahaman di mana Ranjit tewas terbunuh dan Kishan di tuduh sebagai pembunuhnya. Vikram sempat emosi melihat Kishan dan ingin membunuhnya, namun Ibunya segera datang dan menjelaskan bahwa Kishan adalah Ayah kandungnya.
Lalu, terungkap bahwa pembunuh Ranjit tidak lain adalah Naag Raj. Kishan dan Vikram pun bekerja sama untuk mengalahkan Naag Raj dan anak buahnya.
Soundtrack Lagu
1"Kya Rokegi Duniya"-Sadhna Sargam, Shabbir Kumar
2"Jiya Pyar Mange Jiya-"Kumar Sanu, Sadhna Sargam
3"Oh! Jaanam Meri Sonam"-Mohammed Aziz, Sadhna Sargam
4"Yeh Dil-e-Naadhan"-Parvati Khan
5"Zindagi Se Jab Mile"-Kumar Sanu, Sadhana Sargam, Abhijeet, Anwar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)