Kishan Lal (di perankan Amol Palekar) dan Shambu (di perankan Rajesh Khanna) adalah dua bersaudara yang saling menyayangi satu sama lain.
Kishan menemukan tambatan hatinya bernama Shanti (di perankan Raakhee) dan mereka berdua pun menikah. Sementara Shambhu jatuh hati pada seorang gadis bernama Tulsi (di perankan Rekha) dan berencana untuk menikah.
Jaggan Prasad (di perankan Prem Chopra) yang tidak lain saudara laki-laki Shanti, tidak menyukai hubungan Shanti dengan Shambhu karena ia berharap Shanti menikah dengan pria kaya raya.
Jaggan pun membuat isu tentang kedekatan Shambu dengan kakak iparnya, Shanti. Kishan mempercayai isu tentang perselingkuhan istri dan adik laki-lakinya tersebut hingga hubungan mereka merenggang.
Sementara itu, hubungan Shambhu dan Tulsi pun harus kandas karena ketidakyakinan Tulsi terhadap cinta Shambu. Shambu pun membuktikan bahwa ia dan Shanti tidak melakukan hubungan gelap seperti yang di tuduhkan pada mereka. Akhirnya kebenaran pun terungkap, Kishan menyesal karena tidak percaya dengan istrinya sendiri dan memohon maaf kepada Shanti. Sementara, Shambu dan Tulsi kembali menjalin kasih.
Soundtrack Lagu
1."Bas Meri Jaa" – Kishore Kumar, Lata Mangeshkar
2."Aisa Rangeen Sama" – Kishore Kumar
3."Paise Ka Kajal" – Kishore Kumar, Asha Bhonsle
4."Bhor Bhaye Panchi" – Lata Mangeshkar
5."Jane De Gaadi Teri" – Asha Bhonsle
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)