Ashok (di perankan Rajesh Khanna) seorang pria sederhana yang cerdas. Setelah lulus studi di India, Ibunya ingin Ashok menjadi orang hebat dengan melanjutkan pendidikannya kembali di Swiss. Ashok pun enggan menerima keinginan ibunya karena membutuhkan biaya yang besar. Namun ibu Ashok meyakinkannya untuk tidak merisaukan masalah keuangan.
Akhirnya, Ashok pergi ke Swiss dengan berkat dari Ibunya. Saat di sana ia memulai perjuangannya. Ashok berkenalan dengan Vikram (di perankan Danny Dengzongpa), namun Vikram sangat membencinya. Ia juga mengenal seorang gadis kaya raya yang sombong bernama Veera (di perankan Zeenat Aman).
Perlahan, cinta tumbuh diantara Ashok dan Veera. Vikram yang tidak menyukai hubungan mereka mencoba menjebak Ashok hingga semua orang termasuk Veera percaya bahwa ia seorang penjahat.
Ashok pun berusaha membersihkan namanya dari tuduhan yang diarahkan padanya. Akhirnya, terbukti Ashok bukan orang yang bersalah dan semua orang kembali mempercayainya. Namun, Vikram tidak berhenti sampai disitu. Ia menculik Veera dan menjadikannya miliknya seorang. Ashok pun datang dan menghajar Vikram. Veera berhasil selamat dan bersatu dengan Ashok.
Soundtrack Lagu
1"Tera Dil Kya Kehta Hai" -Kishore Kumar
2"Aashiq Hoon Baharon Ka" -Kishore Kumar
3"I Am In Love" -Kishore Kumar, Lata Mangeshkar
4"Mere Gore Galon Ka" -Lata Mangeshkar
5"Mashriq Se Jo Aaye" -Kishore Kumar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)