Varsha Oberoi (di perankan Ranjeeta Kaur) adalah seorang gadis yatim piatu yang di asuh oleh pamannya yang kaya raya bernama Jain Oberoi (di perankan Om Shivpuri).
Suatu hari, Varsha bertemu dengan seorang pemuda sederhana bernama Vijay (di perankan Raj Babbar). Setelah sering menghabiskan waktu bersama, Vijay dan Varsha saling mencintai satu sama lain.
Namun, masalah muncul saat Jain Oberoi mengetahui hubungan Varsha dan Vijay. Terlebih lagi, Vijay mempunyai bukti tentang kejahatan yang di lakukannya karena menjalani bisnis ilegal yang melanggar hukum. Lalu, Jain memanfaatkan situasi dengan menghancurkan hubungan Vijay dan Varsha melalui Vikram (di perankan Deepak Parashar) yang tidak lain teman kecil Vijay.
Vikram jatuh cinta pada Varsha tanpa tahu bahwa Varsha mencintai sahabatnya sendiri, Vijay. Jain membuat Vijay seolah-olah ingin merebut Varsha dari Vikram hingga timbul perkelahian diantara mereka. Jain pun mendapatkan bukti kejahatannya kembali dan tertawa penuh kemenangan.
Vikram dan Vijay yang akhirnya tahu Jain ada di balik semua ini, bekerja sama melawannya beserta anak buahnya. Pertarungan sengit terjadi hingga Vikram dan Vijay berhasil mengalahkannya. Vikram menyatukan kembali Vijay dan Varsha, lalu memutuskan untuk pergi.
Soundtrack Lagu
1."Tu Is Tarah Se Meri Zindagi Me Shaamil Hai (Version 1)" – Mohammed Rafi"
2."Tu Is Tarah Se Meri Zindagi Me Shaamil Hai (Version 2)" – Hemlata
3."Tu Is Tarah Se Meri Zindagi Me Shaamil Hai (Version 3)" – Manhar Udhas
4."Yeh Aasmaan Yeh Baadal" – Mohammed Rafi
5."Khuda Hi Juda Kare To Kare" – Mohammed Rafi, Kishore Kumar
6."Mera Yaar Rahe Zinda, Mera Pyaar Rahe Zinda" – Asha Bhosle
7."Kismat Ki Baazi Ka Faisla To Ho Gaya Hai" – Asha Bhosle, Manhar Udhas, Suresh Wadkar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)