Usha Rani (di perankan Nutan) harus merelakan ketiga putranya untuk ia tinggalkan demi menjaga keselamatan mereka dari seorang penjahat besar bernama Tejaa (di perankan Paresh Rawal).
Selang kemudian, seorang pengusaha kaya bernama Vijay (di perankan Jeetendra) mendapatkan kesialannya semenjak bertemu seorang pencuri bernama Vikram (di perankan Dharmendra). Belum lagi, seorang gadis bernama Meena (di perankan Sri Devi) yang selalu mengacaukan hari-harinya.
Lalu di lain tempat, seorang mantan narapidana bernama Ravi (di perankan Anil Kapoor) mencoba memperbaiki hidupnya semenjak bertemu seorang gadis yang ia cintai, yaitu Usha (di perankan Kimi Katkar).
Vijay dan Vikram bertengkar dan saling bertarung. Namun, perlahan terungkap bahwa mereka adalah saudara yang selama ini terpisah. Vikram tidak lain seorang polisi bernama Ashwini yang sedang menyamar untuk menangkap Tejaa dan anak buahnya.
Ashwini berselisih paham dengan seorang pengacara bernama Shraddha (di perankan Phoonam Dhillon). Namun benih-benih cinta hadir diantara mereka. Begitu pun dengan Vijay dan Meena yang juga saling mencintai.
Setelah Tejaa berhasil di taklukan, para tiga saudara bersatu bersama Ibu mereka dan menikah dengan gadis yang mereka cintai.
Soundtrack Lagu
1"Chori Chori Chupe Chupe (Part 1)"-Kishore Kumar, Lata Mangeshkar
2"Chori Chori Chupe Chupe (Part 2)"-Kishore Kumar, Lata Mangeshkar
3"Seene Se Laga Lu Tujhe"-Kishore Kumar, Asha Bhosle
4"Dil Afridam"-Kishore Kumar, Asha Bhosle
5"Hat Jao Hat Jao Bajoo Hat Jao"-Asha Bhosle
6"Tune Mohe Taaka Maine"-Asha Bhosle, Nitin Mukesh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)