Anjaana Anjaani (2010)

69 2 0
                                    

Akash (di perankan Ranbir Kapoor) seorang pemuda yang tinggal di New York mengalami tekanan saat ia tidak mampu mengembalikan uang pinjaman yang sangat besar dan memutuskan untuk mengakhiri dirinya dengan bunuh diri. Lalu, nasib mempertemukannya dengan seorang wanita bernama Kiara (di perankan Priyanka Chopra) yang juga ingin bunuh diri karena kekasihnya, Kunal (di perankan Zayed Khan) telah menipunya dan membuat kecewa.

Akash dan Kiara berusaha bunuh diri dengan segala macam cara, namun tidak pernah berhasil dan hanya berakhir di rumah sakit. Setelah itu, mereka memutuskan untuk melakukan apapun yang mereka suka yang belum sempat tercapai.

Perlahan, Akash mulai jatuh hati pada Kiara namun Kiara sendiri masih mencintai Kunal dan ingin kembali kekasihnya tersebut. Mereka pun berpisah dengan melewati jalan yang berbeda.

Akash berusaha bangkit memecahkan masalah yang ada di hadapannya dan menemukan cara untuk mengembalikan uang pinjamannya. Sementara itu, Kiara dapat kembali bersama kekasihnya Kunal tapi pikirannya kini hanya tertuju pada Akash.

Akhirnya, Kiara menyadari telah jatuh cinta pada Akash. Kunal pun membiarkan Kiara pergi untuk menemui Akash dan bersatu.

Soundtrack Lagu

1."Anjaana Anjaani Ki Kahani" -Monali Thakur

2."Hairat" -Lucky Ali

3."Aas Paas Khuda" -Rahat Fateh Ali Khan

4."Tumse Hi Tumse" -Shekhar Ravjiani, Caralisa Monteiro

5."Tujhe Bhula Diya" -Mohit Chauhan, Shekhar Ravjiani, Shruti Pathak

6."I Feel Good" -Vishal Dadlani, Shilpa Rao

7."Anjaana Anjaani" -Vishal Dadlani, Shilpa Rao

8."Tujhe Bhula Diya (Remix — The Dance To Forget Mix)" -Mohit Chauhan, Shekhar Ravjiani, Shruti Pathak, Abhijit Vaghani

9."Aas Paas Khuda (Unplugged)" -Rahat Fateh Ali Khan, Shruti Pathak

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang