Aansoo Bane Angaarey (1993)

33 4 0
                                    

Ravi (di perankan Jeetendra) seorang pengusaha kaya raya yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya sejak Ayahnya meninggal.

Ibu tiri Ravi, Durgadevi (di perankan Bindu) menjadi seorang politisi sejak kematian suaminya dengan bantuan Sewakram (di perankan Prem Chopra). Sementara saudara tiri Ravi, Kumar (di perankan Kiran Kumar) hanya sibuk bersenang-senang dengan kehidupannya.

Suatu ketika, Ravi bertemu seorang gadis bernama Usha
(di perankan Madhuri Dixit) dan akhirnya saling mencintai. Meski Durgadevi menentang hubungan mereka karena perbedaan status dimana Usha seorang gadis miskin sementara Ravi berasal dari keluarga kaya raya. Namun, Ravi tetap melanjutkan hubungannya dengan Usha hingga akhirnya    mereka berdua menikah.

Sayangnya, Kumar mencoba membuat tuduhan yang memojokkan Usha hingga ia terusir dari rumah. Ravi pun ikut mempercayai atas apa yang di tuduhkan Kumar dan membuat Ravi merasa kecewa.

Usha pun hidup sendiri di saat masa kehamilannya dan terlahirlah seorang anak perempuan cantik bernama Madhu (di perankan Madhuri Dixit kembali).

Setelah dewasa, Madhu mencari tahu tentang Ayah kandungnya dan mencoba untuk balas dendam. Madhu menyamar sebagai orang lain  dan menjadi orang kepercayaan keluarga Ravi. Namun, cinta tumbuh di hatinya kepada Chandar (di perankan Deephak Tijori) yang masih mempunyai hubungan kerabat dengan Ravi.

Madhu mengetahui bahwa Kumar dan Durgadevi bertanggung jawab atas apa yang dialami Ibunya dan membuat mereka jera. Usha pun mengetahui perbuatan putrinya dan sangat marah. Lalu Ravi datang memohon maaf kepada Usha dan Madhu.

Usha memaafkan Ravi sementara Madhu masih membutuhkan waktu untuk menerima permintaan maaf
Ayahnya.

Pada akhirnya Kumar dan Durgadevi mendapatkan karma atas perbuatannya dan Ravi bersatu kembali dengan keluarganya.

Soundtrack Lagu

1"Deewane Yeh Ladke" -Amit Kumar, Kavita Krishnamurthy

2"Dil Bas Mein Nahin" -Asha Bhosle

3"Ganpati Bapa" -Lata Mangeshkar

4"Teri Rashi Ke Lakhon" -Sadhana Sargam, Debashish Dasgupta

5"Tujhe Dekh Ke Khan"
-Sadhana Sargam

6"Ganpati Bapa (Sad)" -Lata Mangeshkar

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang